Fotonya dengan Raline Shah Nyaris Ciuman, Millane Fernandez: Kami Klik Banget

redaksi.co.id - Fotonya dengan Raline Shah Nyaris Ciuman, Millane Fernandez: Kami Klik Banget Artis peran Millane Fernandez (29) memiliki hubungan yang sangat dekat dengan artis cantik...

137 0

redaksi.co.id – Fotonya dengan Raline Shah Nyaris Ciuman, Millane Fernandez: Kami Klik Banget

Artis peran Millane Fernandez (29) memiliki hubungan yang sangat dekat dengan artis cantik Raline Shah.

Ketika ditemui dalam press screening dan press confrence film ‘Rudy Habibie’ di Grand Indonesia di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam, penyanyi cantik yang mengawali karir bernyanyinya di Jerman ini mengaku hubungannya dengan Raline Shah, seperti kakak beradik.

“Dia (Raline) udah kayak kakak aku. Aku tuh enggak punya saudara cewek. Aku cuma punya dua kakak cowok,” kata Milen.

Pemain film ‘Terowongan Kasablanka’ ini menjelaskan kalau ia dan Raline memiliki kesamaan, sehingga membuat hubungan mereka semakin erat.

“Kami tuh klik banget karena sama-sama dari dulu pingin banget punya adik atau kakak cewek,” ujarnya.

Pelantun ‘Boom Boom’ ini menceritakan pertemanannya dengan Raline sejak empat tahun lalu. Karena bekerja dalam industri pekerjaan yang sama, kedekatan mereka pun tercipta satu tahun belakangan ini.

Beberapa waktu lalu Milen –panggilan akrap Millane Fernandez– mengunggah foto kemesraannya dengan Raline Shah, di akun sosial media miliknya.

Milen menjelaskan, ia tidak takut dicibir dan tidak mau memikirkan cibiran netizen atau orang-orang terkait foto yang hampir berciuman itu.

“Tergantung kitanya sendiri sih mas. Kita tahu kebenaran, selama aku merasa enggak melakukan hal yang salah, kitanya nyantai, nggak mikir orang mau ngomong apa,” ungkapnya.

Bahkan, Milen menganggap foto yang hampir berciuman dengan Raline Shah itu hanya sekedar lucu-lucuan bukan mencari sensasi di sosial media.

“Bukan hampir itu. Kan namanya kita berteman dekat, lucu-lucuan, kita nggak bawa heboh sih, nyantai aja. Aku nggak mau komentar banyak karena kesannya kontroversi padahal kita temenan aja,” kata Millane Fernandez. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!