Lagi, Pelatih Jerman Lakukan Hal Menjijikkan

113

redaksi.co.id – Lagi, Pelatih Jerman Lakukan Hal Menjijikkan

Pelatih Jerman, Joachim Low, tampaknya tak bisa mengubah kebiasaannya dalam melakukan hal menjijikkan. Saat mendampingi Jerman kala melawan Slovakia, Minggu (27/6/2016), ia kembali melakukan hal serupa.

Low memang sudah berulang kali terekam kamera sedang melakukan tindakan menjijikkan. Sebelumnya, ia sempat tertangkap kamera saat sedang memakan kotoran hidungnya hingga menggaruk bokong yang dilanjutkan dengan mencium aromanya.

Pelatih berusia 56 tahun itu diketahui publik tengah mencium tangannya yang baru saja dimasukkan ke dalam celananya. Dalam sebuah video, tampak sekali bahwa Low begitu menikmati aroma tersebut saat mendampingi Jerman melawan Ukraina di fase grup Piala Eropa 2016.

Usai mengetahui telah menjadi bahan perbincangan, Low memang sudah meminta maaf. Kala itu, ia berkata, “Saya sudah melihat foto-foto itu dan jelas kadang-kadang Anda juga melakukan hal-hal tak sadar. Karena itu saya minta maaf. Ketika Anda dipenuhi adrenalin, terjadi hal-hal yang tidak Anda sadari.”

Sayang, permintaan maaf Low tampaknya hanya formalitas saja. Buktinya, ia kembali mengulangi perbuatannya saat Jerman melawan Slovakia pada perdelapan final Piala Eropa 2016 di Stade Pierre-Mauroy. Kali ini, ia mencium tangannya setelah menyentuh ketiaknya.

Menarik untuk ditunggu bagaimana respons Low terkait video terbaru itu. Laga itu sendiri akhirnya dimenangkan Jerman dengan skor 3-0.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

loading...

Comments

comments!