Julia Perez Dianggap Mata-Mata Polisi

redaksi.co.id - Julia Perez Dianggap Mata-Mata Polisi Julia Perez berperan sebagai polisi wanita yang menyamar menjadi pemakai narkoba di film 3 Pilihan Hidup. Rupanya, peran tersebut...

17 0

redaksi.co.id – Julia Perez Dianggap Mata-Mata Polisi

Julia Perez berperan sebagai polisi wanita yang menyamar menjadi pemakai narkoba di film 3 Pilihan Hidup. Rupanya, peran tersebut banyak yang menganggap bagian dari kejadian nyata oleh sebagian pengedar narkoba.

“Banyak yang menganggap kalau gue itu cepu (mata-mata atau informan polisi) beneran,” ujar Jupe, saat ditemui di pemutaran perdana film 3 Pilihan Hidup di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016).

© Disediakan oleh Liputan 6 Julia Perez dan para sahabat yang ingin dirinya hidup sehat (Instagram – @zaskia_gotix) Jupe menegaskan bahwa hal itu hanyalah perannyadi film. Namun ia berharap, lewat film 3 Pilihan Hidup, orang yang memakai narkoba segera berhenti dan yang belum pernah memakai untuk tidak berani mencoba.

“Saya bukan cepu, saya cuma berharap lewat peran saya di film ini bisa mengingatkan bahwa narkoba itu bahaya,” ujar mantan istri pesepakbola ArgentinaGaston Castano ini.

© Disediakan oleh Liputan 6 Julia Perez bersama para bintang film 3 Pilihan Hidup. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com] Menurut Jupe, hidup dengan narkoba bukanlah hal yang keren. Pelantun “Belah Duren”. Dan, Jupejuga beranggapan berusaha hidup sehat adalah hal yang paling susah dan menantang ketimbang bergaul dengan narkoba.

“Karena lebih menantang hidup sehat. Kalau pakai narkoba mah enggak, kan umurnya enggak panjang,” kata Jupe. (Pur/fei)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!