Wayne Rooney Enggan Remehkan Islandia

redaksi.co.id - Wayne Rooney Enggan Remehkan Islandia Wayne Rooney takkan meremehkan Islandia ketika Inggris menghadapi pasukan Lars Lagerback di babak 16 besar Euro 2016, Selasa (28/6)...

32 0

redaksi.co.id – Wayne Rooney Enggan Remehkan Islandia

Wayne Rooney takkan meremehkan Islandia ketika Inggris menghadapi pasukan Lars Lagerback di babak 16 besar Euro 2016, Selasa (28/6) dini hari WIB.

Islandia datang ke turnamen ini sebagai underdogs, dengan mereka tidak terkalahkan di babak grup melawan Portugal, Hongaria dan Austria, namun Rooney meminta rekan setimnya untuk tidak meremehkan negara kecil tersebut.

Akan selalu ada tekanan, terlepas siapa pun lawannya. Pujian untuk Islandia yang telah tampil baik sejauh ini. Ukuran negara itu hanyalah angka. Kami akan bermain dengan 11 pemain masing-masing, kata Rooney di sesi konferensi pers.

Ini takkan mudah untuk menembus pertahanan mereka. Kami harus memindahkan bola dengan cepat dan memaksimalkan peluang kami. Kami menghormati Islandia. Kami enggan meremehkan mereka. Mereka akan membuat laga ini sulit. Ini tergantung pada kami untuk menciptakan peluang dan mencetak gol.

Islandia punya skuat yang bagus, kumpulan pemain yang bagus yang bekerja keras untuk masing-masing. Di sana mungkin tidak ada pemain bintang, namun etos kerja mereka hebat dan mereka membuat lawan kesulitan.”

Kami ingin memainkan permainan kami sendiri dan kami yakin kami bisa menang jika mampu melakukan itu. Kami harus menang jika kami ingin berhadapan dengan Prancis.

Rooney tak lupa menyebut Gylfi Sigurdsson sebagai ancaman dari Islandia, namun ia mengingatkan timnya untuk tidak hanya mewaspadai gelandang Swansea City tersebut.

Sigurdsson adalah pemain fantastis, yang telah tampil sangat baik di Liga Primer, tambah Rooney.

Dia adalah pemain yang sangat berbahaya yang bisa mencetak gol lewat tendangan bebas dan permainan terbuka.

Dia adalah salah satu pemain yang harus kami waspadai, namun kami takkan terfokus pada Sigurdsson.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!