Julia Perez Susah Jadi Orang Jahat

redaksi.co.id - Julia Perez Susah Jadi Orang Jahat Mendapatkan peran sebagai Polisi Wanita alias Polwan pada film terbaru '3 Pilihan Hidup', bukan perkara yang sulit bagi...

36 0

redaksi.co.id – Julia Perez Susah Jadi Orang Jahat

Mendapatkan peran sebagai Polisi Wanita alias Polwan pada film terbaru ‘3 Pilihan Hidup’, bukan perkara yang sulit bagi artis peran sekaligus penyanyi, Julia Perez.

Artis yang kerap disapa Jupe mengaku, lebih sulit mendapatkan peran sebagai orang jahat dibandingkan menjadi seorang polisi yang menumpas kejahatan.

“Di sini saya sebagai Polwan dan nggak terlalu susah. Karena jadi orang bener ini tuh gampang,” ujar Jupe ketika ditemui dalam gala premier ‘3 Pilihan Hidup’ di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016).

Pelantun ‘Aku Rapopo’ ini mengatakan tidak banyak melakukan latihan untuk dapat mendalami perannya sebagai polwan. Ia mengaku, lebih sulit menjadi orang jahat, dibandingkan orang yang membela kebenaran.

“Jadi orang jahat itu yang susah, karena kita pasti bermain yang ekstrim gitu. Saya bersyukur banyak tempat saya untuk menjadi polwan dan nggak ada kesulitan, semua mudah,” tutur dia.

Film yang mengisahkan tentang bahaya soal narkoba itu tidak hanya melibatkan dirinya, sejumlah artis seperti Marshand, Cinta Laura, Cinta Penelope, Roy Marten, Tessi, Mpok Atiek dan beberapa pemain lainnya juga ikut bermain pada film tersebut.

Rencananya, film arahan sutradara Eddy Lukman Sauda (Daeng), ini tayang pada bulan Agustus 2016 mendatang di seluruh bioskop Tanah Air.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!