Juventus Kontrak Dani Alves Dua Musim

redaksi.co.id - Juventus Kontrak Dani Alves Dua Musim Juventus telah mengkonfirmasi penandatanganan Dani Alves dari Barcelona. Seperti dilansir laman resmi Juventus, Alves pindah dengan status bebas...

28 0

redaksi.co.id – Juventus Kontrak Dani Alves Dua Musim

Juventus telah mengkonfirmasi penandatanganan Dani Alves dari Barcelona. Seperti dilansir laman resmi Juventus, Alves pindah dengan status bebas transfer.

“Dani Alves telah resmi menjadi milik Juventus. Kelas permainan dan pengalaman segudangnya di level internasional, membuat Alves menjadi tambahan yang sangat berharga buat tim ini,” rilis laman resmi Juventus.

Sebelumnya, Alves tiba di Turin dan langsung menjalani medis pada Seni (27/6/2016). Dalam foto yang diunggah di sosial media, Alves terlihat mengenakan kaus putih dan celana hitam. Dirinya pun terlihat rajin menampilkan senyum ke kamera.

Barcelona baru-baru ini sudah mengumumkan bahwa pemain internasional Brasil akan diizinkan untuk meninggalkan klub meskipun kontrak baru berakhir Juni 2017. Selain Juventus, Paris Saint-Germain juga tertarik mendatangkan bek kanan ini.

Alves akan dikontrak Juve selama dua musim atau hingga 30 Juni 2018, plus opsi perpanjangan semusim lagi. Meski belum jelas berapa gaji yang akan diterima Alves per musimnya, diyakini pemain 33 tahun itu akan mendapat bayaran sebesar 5 juta euro per musim.

Mantan pemain Sevillaitu bergabung dengan Barcelona pada 2008 setelah membela Sevilla. Selama di Barcelona, Alves telah memenangkan 23 trofi diantaranya enam gelar juara Liga Spanyol dan tiga titel juara Liga Champions.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!