Alasan Imam Nahrawi Tidak Hentikan TSC 2016

redaksi.co.id - Alasan Imam Nahrawi Tidak Hentikan TSC 2016 Kemenpora tidak akan menghentikan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo setelah melakukan pertemuan dengan PT...

34 0

redaksi.co.id – Alasan Imam Nahrawi Tidak Hentikan TSC 2016

Kemenpora tidak akan menghentikan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo setelah melakukan pertemuan dengan PT GTS, PSSI dan Persija Jakarta. Hal itu disampaikan oleh MenporaImam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (27/6/2016).

Imam mengambil langkah tersebut setelah mendengarkan saran publik yang memang menginginkan kompetisi tetap berjalan. Namun, Kemenpora tetap terus melakukan monitoring terhadap jalannya TSCdan ISCB.

Saya memang sempat meminta pendapat publik apakah TSC ini dilanjutkan atau tidak, ternyata pro-kontra dan sebagian besar menginginkan ini dilanjutkan. Karena kalau ada yang salah dalam kompetisi tersebut, maka yang salah itu ditindak tegas, jelas Imam kepada wartawan, sepelas pertemuan dengan PT GTS, PSSI dan Persija.

Imam juga menginginkan adanya evaluasi menyeluruh dan perbaikan penyelenggaraan TSC hingga partai penutup. Menurutnya, kompetisi sepak bola di Indonesia harus terus berjalan tapi sesuai dengan kesepakatan yang sudah terjadi antara PT GTS dengan Kemenpora.

Kompetisi tetap dilanjutkan dengan PT GTS sebagai operator dengan syarat tetap melakukan evaluasi sekaligus perbaikan penyelenggaraan pada pertandingan tersisa, lanjut pria asal Madura tersebut.

Evaluasi menyeluruh itu juga sebagai jaminan dari PT GTS kepadaKemenpora untuk memperbaiki penyelenggaraan, terutama dari sistem keamanan. Imam juga meminta Persijamemberikan edukasi kepada pendukung TheJakmania.

Persija wajib melakukan pembinaan dan edukasi menyeluruh kepada Jakmania. Agar terjadi konsolidasi yang baik oleh Persija kepada suporternya, tandas Imam.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!