Miralem Pjanic: Francesco Totti Seperti Tuhan

redaksi.co.id - Miralem Pjanic: Francesco Totti Seperti Tuhan Meski telah resmi hijrah ke Juventus, Pjanic merasa terhormat pernah menjadi rekan setim Totti di Roma.Gelandang anyar Juventus,...

20 0

redaksi.co.id – Miralem Pjanic: Francesco Totti Seperti Tuhan

Meski telah resmi hijrah ke Juventus, Pjanic merasa terhormat pernah menjadi rekan setim Totti di Roma.

Gelandang anyar Juventus, Miralem Pjanic, menyatakan bahwa Francesco Totti merupakan sosok yang paling menginspirasinya selama memperkuat AS Roma. Pjanic mengibaratkan, Totti seperti Tuhan bagi sepakbola dan I Giallorossi.

Pjanic hijrah ke Juventus setelah memperkuat Roma sejak dibeli dari Olympique Lyonnais pada 2011 silam. Dia dibeli oleh I Bianconeri dengan banderol 32 juta.

“Anda membicarakan tentang seorang legenda sepakbola”, ujar Pjanic, seperti dilansir So Foot.

“Ketika seorang Tuhan dalam sepakbola seperti Francesco memanggil, Anda pasti menoleh ke arahnya. Dia adalah sosok yang membuat orang datang ke stadium.”

“Dia adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya sejauh ini, dan tentu saja, itu sebuah kehormatan untuk dapat bermain dengannya selama lima tahun. Dia adalah pemain yang genius.”

“Dalam aspek kharisma dan kepribadian, dia punya segalanya. Dia adalah pemain kelas dunia dengan teknik yang luar biasa.”

“Ketika mengatakan kepada Anda, ‘Saya akan menempatkannya ke sana’, maka dia akan mengenai target, tidak kurang satu sentimeter pun. Dia punya tendangan yang luar biasa. Dia berumur 39 tahun sekarang, tapi akan selalu memiliki teknik itu.”

“Tentu saja, ada pemain yang berlari lebih cepat, namun dia tetap Tuhan bagi Roma dan saya ulangi lagi, merupakan kebanggaan besar bisa bermain bersamanya dan memiliki hubungan yang baik dengannya, di dalam dan di luar lapangan.”

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!