Malu-Malu, Al Ghazali Beri Ciuman Sayang untuk Anak Mulan Jameela

redaksi.co.id - Malu-Malu, Al Ghazali Beri Ciuman Sayang untuk Anak Mulan Jameela Mulan Jameela belum lama ini melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Semua...

161 0

redaksi.co.id – Malu-Malu, Al Ghazali Beri Ciuman Sayang untuk Anak Mulan Jameela

Mulan Jameela belum lama ini melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Semua anak Ahmad Dhani menyambut gembira kelahiran adik baru mereka. Namun, tak tampak sosok Al Ghazali di antara mereka.

Banyak yang menduga Al Ghazali tidak ikut senang dengan kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga itu. Berbeda dengan El dan Dul yang mengunggah foto tengah menggendong bayiAerlangga, Al tak mengunggah kebersamaannya dengan si bayi di media sosial miliknya.

© Disediakan oleh Liputan 6 El dan Dul menggendong Ahmad Syailendra Aerlangga [foto: instagram] Namun, kabar miring tersebut berhasil dipatahkan dengan posting-an akun Instagram @shafeea.ahmad baru-baru ini. Di situ, Al Ghazali tampak menggendong adik barunya itu.

Meski ia tampak malu-malu saat digoda seseorang yang merekam momen kebersamaan Al Ghazali dan Aerlangga. “Cie.. kakak Al yang bawa,” ujar orang tersebut.

Sementara Al Ghazalihanya menjawabsingkat dengan kata, “Bukan..” dan mencium pipi Ahmad Syailendra Aerlangga, kemudian berlalu dari keramaian. Tampak Mulan Jameela yang mengenakan kerudung pink berdiri di dekatnya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Al Ghazali menggendong bayi Ahmad Syailendra Aerlangga

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diketahui telah menikah siri beberapa tahun lalu. Sebelum kehadiran Aerlangga, Dhani dan Mulan telah dikaruniai seorang putri bernama Shafeea Ahmad.

Sayangnya, sejak diketahui menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela memang menjadi bulan-bulanan publik. Ia dituduh merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty, meski kabar tersebut telah berkali-kali mereka tepis.

Lihat juga video MaiaEstiantybersama Duo Maiaini:

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!