Coldplay Beri Tribute untuk Muhammad Ali di Glastonbury Festival

redaksi.co.id - Coldplay Beri Tribute untuk Muhammad Ali di Glastonbury Festival Band asal Inggris Coldplaybaru saja menyelesaikan penampilannya di Glastonbury Festival pada 28 Juni kemarin. Dalam...

9 0

redaksi.co.id – Coldplay Beri Tribute untuk Muhammad Ali di Glastonbury Festival

Band asal Inggris Coldplaybaru saja menyelesaikan penampilannya di Glastonbury Festival pada 28 Juni kemarin. Dalam penampilannya tersebut Chris Martin dan kawan-kawan memberikan penghormatan kepada mendiang Muhammad Ali ketika tampil di Pyramid Stage.

Sang vokalis Chris Martin tampil solo membawakan lagu Everglow sambil bermain piano. Dalam penampilannya tersebut, sebuah video yang menampilkan Muhammad Ali muncul menjadi background.

.@Coldplay honour the late, great, legendary Muhammed Ali at Glastonbury 2016

Watch LIVE: https://t.co/EubrAALQUChttps://t.co/YVJos45R9C

Dalam video tersebut juga memunculkan cuplikan wawancara sang petinju. Dalam video tersebut Ali menceritakan tentang pandangannya terhadap Islam dan kehidupan setelah mati.

“Tuhan sedang melihat saya. Dia ingin tahu bagaimana kita memperlakukan orang lain. Apakah kita membantu orang lain. Jadi saya mendedikasikan hidup saya untuk menolong orang lain,” ujar Ali dalam video tersebut.

Coldplaysendiri menjadi salah satu pengisi acara di Glastonbury Festival. Selain mereka masih ada nama Adele dan Musa yang juga memeriahkan salah satu festival musik terbesar di dunia tersebut.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!