Dukung Inggris di Euro 2016, Juara Tinju Dunia Jadi Hooligan

redaksi.co.id - Dukung Inggris di Euro 2016, Juara Tinju Dunia Jadi Hooligan Inggris kedatangan suporter spesial di pertandingan melawan Islandia pada Selasa (28/6/2016) dini hari WIB....

59 0

redaksi.co.id – Dukung Inggris di Euro 2016, Juara Tinju Dunia Jadi Hooligan

Inggris kedatangan suporter spesial di pertandingan melawan Islandia pada Selasa (28/6/2016) dini hari WIB. Juara dunia tinju kelas berat versi WBA (Super), WBO, dan IBO, Tyson Fury hadir di Kota Nice, Prancis untuk mendukung langsung The Three Lions.

Fury sengaja datang ke Prancis demi bersama-sama beraksi di tribun stadion bersama para hooligan Inggris. Bukan hanya itu, dia juga membuat kehebohan di sebuah bar.

Petinju 27 tahun itu sebelumnya diketahui menunda pertarungan akibat cedera engkel melawan Wladimir Klitschko yang akan digelar pada 9 Juli mendatang. Oleh karena itu, dia bisa leluasa melancong ke Prancis untuk menonton babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, pada Senin (27/6/2016) Fury yang tiba di kota pesisir tersebut langsung menghamburkan uang untuk membeli 200 gelas bir dan rela membayar tagihan acara minum-minum itu sebesar 1.000 euro. Dengan memakai celana boxer, dan tanpa baju, dia ikut membagikan gelas-gelas yang terisi bir untuk hooligan.

Seluruh fans Inggris yang ada di dalam bar tersebut larut dalam kegembiraan. Mereka menyanyikan chant-chant penyemangat timnas Inggris sambil berfoto dengan Fury.

“Ini yang sangat saya cintai dari fans saya, Euro 2016, 200 jager bombs untuk pendukung saya,” tulis Fury dalam akun Twitter-nya.

© aaaa Sindir Klitschko, Tyson Fury Pamer Perut Gendut Saat Jumpa Pers

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!