Jarang Syuting, Luna Maya Jualan Pempek

redaksi.co.id - Jarang Syuting, Luna Maya Jualan Pempek Bisnis menjadi kegiatan yang kerap dilakoni banyak artis untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Sebut saja Raffi Ahmad, Jessica Iskandar,...

26 0

redaksi.co.id – Jarang Syuting, Luna Maya Jualan Pempek

Bisnis menjadi kegiatan yang kerap dilakoni banyak artis untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Sebut saja Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Julia Perez, Denny Cagur, dan lainnya. Bidang kuliner, fashion, maupun properti merupakan favorit untuk ditekuni. Luna Maya termasuk salah satu artis yang getol berbinis, dari busana hingga kuliner, seperti makanan khas Palembang; pempek.

Edric menyebut jika Luna bisa berbisnis dengan apa saja. Bahkan berjualan makanan khas Palembang, pempek pun dilakoni. Edric dengan berseloroh mengatakan bahwa semua bisnis bisa dijalankan oleh mantan kekasih Ariel itu.

“Mulai dari pempek, lu enggak tau kan Luna jualan pempek. Kayaknya semua bisnis diambil ya sama Luna,” imbuh Edric.

Luna mengatakan bahwa dirinya sudah tak seperti dahulu yang setiap saat bisa muncul di televisi. Ia mengaku jarang mendapatkan panggilan untuk syuting. Karenanya, bisnis menjadi pilihannya saat ini untuk bertahan.

“Kan udah jarang syuting, jarang di-calling, makanya cari jalan yang lain. Beruntung karena target bisnis yang sudah dicapai udah 80 persen lah,” tukas Luna Maya memberi alasan mengapa di getol berbisnis dari fashion hingga kuliner kayak pempek-pempek.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!