Memaki di Atas Panggung, Adele Dikritik Netizen

redaksi.co.id - Memaki di Atas Panggung, Adele Dikritik Netizen Adele baru saja menampilkan pertunjukan yang menakjubkan di panggung Piramid, Glastonbury, Sabtu (25/6/2016) lalu. Namun, bukan hanya...

30 0

redaksi.co.id – Memaki di Atas Panggung, Adele Dikritik Netizen

Adele baru saja menampilkan pertunjukan yang menakjubkan di panggung Piramid, Glastonbury, Sabtu (25/6/2016) lalu. Namun, bukan hanya suara emasnya yang menarik perhatian penonton, tetapi juga perilakunya di atas panggung.

Di atas panggung tersebut, Adele banyak mengeluarkan kata-kata kasar. Dia bukan sedang diselimuti amarah, tetapi itu memang kebiasaan buruknya saja. Bukan hanya sekali sang penyanyi mengeluarkan sumpah serapah di depan ribuan penonton, tetapi puluhan kali.

Hal itu lah yang membuat media sosial Twitter ramai membicarakan sang penyanyi. Para pengguna Twitter menyatakan bahwa Adele tidak seharusnya mengeluarkan kata-kata kasar di atas panggung atau di depan orang banyak.

Bukan tanpa alasan, mereka khawatir terdapat penonton anak-anak yang turut menyaksikan pertunjukan tersebut, baik secara langsung maupun melalui televisi. “Adele tolong berhenti mengeluarkan sumpah serapah, banyak anak-anak yang menonton pertunjukanmu, dan kamu tahu itu!” ungkap salah satu netizen.

Salah satu pengguna lain pun berkicau, “Adele berhenti mengucap sumpah serapah! Banyak anak-anak yang menjadi penonton. Sangat tidak pantas.” Tampaknya hal itu wajar sebab Adele mengeluarkan sumpah serapah sebanyak 33 kali dalam 90 menit. Hal itu berarti ia mengeluarkan satu sumpah serapah dalam 2,7 menit.

Pada penampilan pertamanya, saat ia menyanyikan lagu “Hello”, Adele tidak mampu berhenti berkata bahwa penontonnya saat itu sangat menakjubkan. Namun, sayangnya kata pujian itu diselipkan kata-kata kasar yang tak pantas diucapkan di muka umum. Tampaknya, penggemar Adele tak perlu berharap terlalu banyak pada idolanya tersebut. (Rin)

Lihat juga trailer film TheDanishGirl di bawah ini:

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!