Banyak Didekati Cewek, Nassar Ogah Gagal Kedua Kali

redaksi.co.id - Banyak Didekati Cewek, Nassar Ogah Gagal Kedua Kali Penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar (28) mengaku banyak wanita yang dekat dengannya, namun sebagai lelaki...

18 0

redaksi.co.id – Banyak Didekati Cewek, Nassar Ogah Gagal Kedua Kali

Penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar (28) mengaku banyak wanita yang dekat dengannya, namun sebagai lelaki ia harus pintar memilih pasangan.

“Yang deket mah banyak haha, tapi kan aku milih,” kata Nassar kepada wartawan saat ditemui di sela-sela acara buka puasa bersama anak yatim di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6/2016).

Memilih-milih wanita untuk menjadi pendamping hidupnya nanti, pria yang akrab disapa Nassar ini menegaskan kalau ia harus mantap memilih pasangannya.

“Karena bukan mainan, yang kedua ini harus yang mantap dan untuk selamanya. Sampai sekarang sih masih belum,” ungkapnya.

“Ada yang ditunjuk beberapa, haha. Gak orang Bandung ya campur aja. Mana yang jodohnya, dari Allah itu yang baik,” sambung penyanyi jebolan ajang pencarian bakat KDI ini.

Selain itu, ternyata Nassar juga diminta orangtuanya agar cepat menikah.

Abbah, orangtua Nassar, yang hadir dalam acara tersebut menjelaskan, kalau anaknya jangan asal memilih pasangan untuk ke depannya.

“Yang kedua jangan sampai gagal, yang penting jadi istri soleh. Istri yang taat sama suami, mau kaya atau miskin, yang penting taat sama suami,” kata Abbah. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!