Ayu Ting Ting Serang Balik Haters

redaksi.co.id - Ayu Ting Ting Serang Balik Haters Semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya, begitu pepatah yang cocok untuk kehidupan selebritas ternama Tanah Air, Ayu Ting...

35 0

redaksi.co.id – Ayu Ting Ting Serang Balik Haters

Semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya, begitu pepatah yang cocok untuk kehidupan selebritas ternama Tanah Air, Ayu Ting Ting. Sukses sebagai penyanyi dangdut, ia pun merambah sebagai presenter acara televisi. Hal itu tentu dibarengi dengan bertambahnya jumlah penggemar, sekaligus haters.

Berbagai cibiran, hujatan, dan tanggapan negatif dari publik sudah sering diterima Ayu melalui media social Instagram pribadinya. Ayu Ting Ting lebih sering diam dan tidak menanggapi cibiran tersebut. Namun, setiap manusia pasti punya batas kesabaran.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ayu Ting Ting (Instagram)

Pada Selasa (28/5/2016), Ayu menanggapi cibiran haters dengan cara balik menyerang mereka. Bukan dengan omongan kasar, tetapi dengan kata-kata bijak yang dapat dimengerti oleh siapa saja yang membacanya.

Ayu Ting Ting mengunggah gambar yang menunjukkan dua kalimat nasihat dalam akun Instagram pribadinya. “Stop judging people (berhenti menghakimi orang lain). Just be happy and live your own life (bahagialah dan jalani hidupmu sendiri),” begitu tulisan yang terdapat dalam gambar tersebut.

Ia pun seakan menambahkan sindiran lembut tersebut melalui keterangan foto, “Jadi jika kamu menghakimi orang lain, itu berarti kamu tidak pernah menikmati dan berbahagia dalam hidupmu, sederhana.” Kata-kata lembut sarat makna tersebut lantas disukai oleh lebih dari 42 ribu netizen.

Berbagai tanggapan pun membanjiri kolom komentar gambar tersebut. Sebagian pengguna Instagram setuju dengan pernyataan Ayu Ting Ting tersebut, sementara yang lainnya justru tetap mengungkapkan prasangka buruk terhadap sahabat Raffi Ahmad itu. “Gabakal ada asap klo gak ada api:) , rubah sikap lebih baik daripada lo curhat di sosmed,” ujar salah satu netizen dengan ketus. (Rin)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!