Erick Thohir Masih Presiden Inter Milan

redaksi.co.id - Erick Thohir Masih Presiden Inter Milan Inter Milan secara resmi meratifikasi penjualan klub untuk kepemilikan baru dari perusahaan Tiongkok, Suning Grup. Klub berjuluk Nerazzurri...

25 0

redaksi.co.id – Erick Thohir Masih Presiden Inter Milan

Inter Milan secara resmi meratifikasi penjualan klub untuk kepemilikan baru dari perusahaan Tiongkok, Suning Grup. Klub berjuluk Nerazzurri tersebut juga mengumumkan jajaran direksi baru mereka, di mana Erick Thohir masih menjabat sebagai Presiden Inter.

Awal Juni tahun ini, Inter menjual saham kepada Suning Grup, tapi untuk sementara jajaran direksi masih sama. Seusai rapat direksi yang berlangsung Selasa (28/6/2016), Erick Thohir yang memberikan pernyataan kepada pers.

“Tiga pekan yang lalu kami menjadi tamu Suning di Nanjing untuk mengumumkan pembelian saham Inter,” ungkap Thohir, seperti dilansir Football-Italia.

“Pertemuan dari para pemegang saham mengonfirmasi pembelian untuk 68,55 persen saham,” jelas pengusaha asal Indonesia.

Thohir mengaku bangga karena masih menjadi presiden Inter dan dia masih memegang 31 persen saham klub sekota AC Milan tersebut. Menurut dia, ini adalah permulaan dari kerjasama hebat antara Inter dan Suning.

“Rencana dari grup perusahaan Tiongkok penting, bagi klub kami dan brand kami. Kami bangga bahwa mereka memutuskan membantu tim kami berkembang,” ujar Thohir.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!