Alasan Ben Kasyafani Kepincut Si Daun Muda

redaksi.co.id - Alasan Ben Kasyafani Kepincut Si Daun Muda Ben Kasyafani memutuskan untuk menikah lagi. Kali ini, duda Marshanda itu memilih mempersunting wanita kelahiran 13 Juli...

29 0

redaksi.co.id – Alasan Ben Kasyafani Kepincut Si Daun Muda

Ben Kasyafani memutuskan untuk menikah lagi. Kali ini, duda Marshanda itu memilih mempersunting wanita kelahiran 13 Juli 1992 bernama Nesyana Ayu Nabila (Ines).

Ines bukan dari kalangan selebritas. Ben yang berusia sembilan tahun lebih tua mengaku santai menjalani proses ta’aruf dengan Ines.

“Kami beda sembilan tahun. Mungkin sekarang masih proses. Kami sering ketemu tapi bareng keluarga, kalau soal jalan berdua pun bisa dihitung jari,” ujar Ben Kasyafani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Ada hal yang membuat Ben merasa klik dengan sosok Ines. Selain ceria, Ben mengenal Ines sebagai wanita yang terbuka dan sayang kepada anak kecil. Ini menjadi pertanda positif bagi Ben yang telah memiliki anak dari pernikahannya dengan Marshanda.

“Dia orang yg ceria dan terbuka denganku. Kami enggak ada perasaan enggak enakan. Terus dia juga sayang banget dengan anak kecil. Bersama Sienna (anak) juga dia sudah dekat,” ucap mantan VJ MTV itu.

Kemudian, kemandirian Ines yang masih berusia muda turut menjadi nilai plus bagi Ben Kasyafani menikahinya. “Dia bekerja dengan ayahnya, bisnis juga. Dia sedang menjalani bisnis walau baru lulus kuliah,” kata Ben Kasyafani. (Ras/fei)

Simak juga cerita para artis Hollywood yang jadi pahlawan di dunia nyata:

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!