Rossa: Yoyo Masih Bagian dari Hidup Aku

184

redaksi.co.id – Rossa: Yoyo Masih Bagian dari Hidup Aku

Rossa dan Yoyo, drummerMusikimia resmi cerai pada tahun 2009 silam. Namun hubungan keduanya tetap harmonis. Rossa dan Yoyo bahkan menyempatkan diri untuk buka puasa bersama.

Namun ketika dikonfirmasi, Rossa seolah lupa. “Yang mana yah. Soalnya tuh aku memang sering buka dan sahur bersama, sama mereka (Yoyo dan anak),” ujar Rossa, saat ditemui saat press screening film ILY from 38.000 FT, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

“Memang itu lah kehidupanku. Enggak suka batasi silaturahmi denga mantan suami, sahabat, dan semuanya,” sambung Rossa.

Meski sudah bercerai dan pisah rumah, namun Rossa masih menganggap Yoyo merupakan bagian dari kehidupannya. Walau bagaimana pun, Yoyo adalah ayah dari anaknya, Rizky Langit Ramadhan.

“Aku sama mas Yoyo kan sudah menjadi bagian hidup. Mas Yoyo sudah jadi bagian hidup saya, sementara sebaliknya. Jadi meskipun kami tidak berhasil dalam rumah tangga, masa enggak bisa silaturahmi,” kata Rossa.

Sementara itu, Rossa mengaku tak pernah memiliki jadwal tetap kapan dirinya harus bertemu dengan Yoyo. Saat ada waktu dan kesempatan, Rossa akan meluangkan waktu bertemu demi kebahagiaan sang anak.

“Enggak pernah direncanakan jadi setiap tahun bisa saja. Enggak ada yang spesial. Tapi itu bentuk kasih sayang anak satu sama lain,” kata Rossa. (Fac/fei)

Intip juga vidiodari KimKardashian yang suka berpose bugil:

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!