Ben Kasyafani Akan Undang Marshanda di Pesta Pernikahannya

redaksi.co.id - Ben Kasyafani Akan Undang Marshanda di Pesta Pernikahannya Presenter dan pesinetron Ben Kasyafani (32) telah dijodohkan oleh Nesyana Ayu Nabila alias Ines (23). Perjodohan...

20 0

redaksi.co.id – Ben Kasyafani Akan Undang Marshanda di Pesta Pernikahannya

Presenter dan pesinetron Ben Kasyafani (32) telah dijodohkan oleh Nesyana Ayu Nabila alias Ines (23). Perjodohan itu dilakukan oleh kedua orang tuanya.

Usai dijodohkan, Ben –panggilan akrab Ben Kasyafani– akan melangsungkan pernikahan bersama Ines pada 31 Juli 2016, di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan.

Kiki, manajer Ben menjelaskan kalau pernikahan dengan Ines nantinya akan berlangsung dengan adat minang. Namun, hanya dekorasi dan pakaian adatnya saja, untuk prosesi adat tidak dilakukan.

“Hanya pakaian pengantinnya saja yang adat minang. Tapi selebihnya tidak,” kata Kiki kepada Warta Kota, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (28/6).

Kemudian, Kiki menambahkan kalau Ben dan Ines rupanya sudah bertemu dengan Marshanda, untuk meminta izin menikah pada akhir bulan Juli.

“Kalau gak salah Ines sama Marshanda sempet ketemu. Waktu ada rencana mau nikah, Ben sampaikan ke Marshanda. Kalau ketemu, udah pernah ketemu tapi gak ngobrol lama,” ucapnya.

Cuman hubungan mereka baik kok Marshanda dan Ben. Komunikasi baik juga dan gak musuhan,” sambung Kiki.

Lalu, Kiki memberitahukan kalau Ben berencana akan mengundang mantan istrinya itu dalam akad dan resepsi pernikahannya nanti.

Insya Allah Marshanda akan diundang dalam pernikahan Ben dan Ines,” kata Kiki.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!