Pendekar Jari Sakti Rajai YouTube Indonesia

redaksi.co.id - Pendekar Jari Sakti Rajai YouTube Indonesia Tak ada pemberhentian yang terindah, selain karena kesadaran. adalah quote favorit dari Mas Medok. Siapa Mas Medok? Penggemar...

33 0

redaksi.co.id – Pendekar Jari Sakti Rajai YouTube Indonesia

Tak ada pemberhentian yang terindah, selain karena kesadaran. adalah quote favorit dari Mas Medok. Siapa Mas Medok? Penggemar web series di Youtube harus berkenalan dengan sosok satu ini yang sedang tayang di akun Youtube Bukalapak.

Medok adalah sosok lelaki yang memiliki jari sakti yang luar biasa. Karena kekuatan pada jarinya ini pula, ia sering dimintai pertolongan oleh banyak warga, di berbagai kampung yang pernah dia singgahi. Medok juga dianggap sebagai pahlawan bagi banyak orang karena kebaikan hatinya.

Hingga saat ini, sudah ada 7 (tujuh) episode video Medok Pendekar Jari Sakti yang bisa dinikmati ceritanya di akun YouTube Bukalapak. Serial Mas Medok hadir dengan kisah-kisah yang banyak ditemui dalam kehidupan sehari-hari, dan dikemas dengan cara sederhana dan jujur.

Diawali dengan episode Pendekar Cireng, Mas Medok membantu seorang penjual cireng dari preman-preman yang memeras uang dari warung cireng milik Sekar. Medok tidak membalasnya dengan kekerasan, tapi dengan cara cerdas memberi pilihan kepada para preman.

Pada episode Misteri Jembatan Keramat, Medok membantu perjuangan seorang ibu mengalahkan rasa takut demi menghidupi keluarga kecilnya. Sedangkan di episode Pangkuan Ramadhan, Mas Medok beraksi untuk membantu seorang tukang pukul kembali ke jalan yang benar.

Masuk Top 3 Video Iklan Terpopuler di Indonesia

Aksi kepahlawanan Mas Medok rupanya memikat banyak penonton Indonesia. Terbukti, Medok Pendekar Jari Sakti masuk ke dalam daftar 3 video terpopuler dari Top 10 Iklan Video Terpopuler, yang dipilih oleh Google Indonesia dalam enam bulan terakhir tahun 2016. Pemilihan ini berdasarkan iklan yang paling dekat dengan penonton Indonesia secara nasional, dengan performa yang dikombinasikan antara popularitas dan promosi.

Karakter Mas Medok yang sederhana, jujur, dan tanpa lelah melayani sesama demi kehidupan yang lebih baik, mampu menghipnotis penonton untuk tidak melewatkan setiap episodenya. Serial Medok Pendekar Jari Sakti juga dikemas dengan sentuhan humor ringan yang universal.

Membuat penonton Indonesia tetap memilih untuk menonton dan mengikuti terus tiap episodenya. Uniknya lagi, jiwa kepahlawanan Mas Medok ditampilkan dengan cara kreatif, tanpa perlu bertempur di medan perang tapi hanya bermodalkan jari.

Menurut Brand Manager Bukalapak, Oci Ambrosia, saat ini sebuah brand melihat bahwa sebuah iklan tidak lagi bisa menjual begitu saja. Masyarakat kini semakin pandai memilih tayangan yang mereka inginkan.

Dengan jenis iklan ini, kami ingin menunjukkan pribadi kami yang menyenangkan, sekaligus berkomunikasi dengan para calon dan yang telah menjadi pelapak dan pembeli lebih dekat. Tren iklan / video yang berjenis ini juga kami harap bisa menyampaikan komitmen kami dengan cara yang lebih berbeda. Kami juga berharap untuk menjadikannya viral, sehingga bisa diingat oleh masyarakat. Cerita yang kami angkat, membawa tradisi Indonesia seperti gotong royong, kerja sama, semangat, musyawarah. Kami bermaksud menanamkan semangat tersebut dalam benak masyarakat, bahwa di Bukalapak kita saling membantu, gotong royong untuk meraih kesuksesan, ujarnya.

Oh Mas Medok, walaupun bicaramu medok hatimu tak pernah bengkok, niatmu tak pernah belok, perilakumu sungguh elok, kau idolaku Mas Medok.

Ikuti terus kisah petualangan Mas Medok yang hanya tayang di YouTube Bukalapak, subscribe sekarang juga!

Baca Juga

(Adv)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!