Pamer Foto Bareng Ashanty, Aurel Dituduh Lupakan KD

redaksi.co.id - Pamer Foto Bareng Ashanty, Aurel Dituduh Lupakan KD Sejak menikah dengan Anang Hermansyah pada 2012 lalu, Ashanty pun resmi menjadi ibu sambung bagi Aurel...

16 0

redaksi.co.id – Pamer Foto Bareng Ashanty, Aurel Dituduh Lupakan KD

Sejak menikah dengan Anang Hermansyah pada 2012 lalu, Ashanty pun resmi menjadi ibu sambung bagi Aurel Hermansyah. Tak seperti dongeng Cinderella, hubungan Ashanty dan Aurel sangat dekat.

Bahkan kepada Ashanty, Aurel Hermansyah bisa lebih terbuka mencurahkan isi hatinya. Bagi Aurel, Ashanty adalah role model-nya dalam segala hal.

© Kekompakan Aurel Hermansyah dan Ashanty (Liputan6.com/Herman Zakharia) 20160616-Aurel Hermansyah dan Ashanty-Jakarta

Tak jarang Aurel Hermansyah mengungkapkan rasa bahagia sekaligus bangganya memiliki ibu sambung seperti Ashanty. Sebagaimana yang diungkapkan gadis 17 tahun itu di Instagram pribadinya, Rabu (29/6/2016).

Dia adalah segalanya. Hanya dia yang bisa mendengar dan mengerti aku.. Terima kasih selalu ada untukku dan membuat hidupku semakin berwarna, aku selalu mencintaimu @ashanty_ash,” tulis Aurel Hermansyah dengan bahasa Inggris.

Sayangnya, kalimat itu justru memancing reaksi keras dari netizen. Mereka menilai Aurel Hermansyah lebih sayang Ashanty dan seperti mengabaikan kehadiran ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ashanty, Aurel Hermansyah dan Arsy [foto: instagram]

Aurel ngk tau APA pura pura ngk tau ia,,,,gimn perjuangan ibunya Dan bapaknya,klo ngk ADA ibuk bpk mu ,km ngk bisa hidup mewah seperti ini,” kata @pinkyphow.

Menurut saya secara tidak langsung ini menyakiti hati seorang ibumu loly @aurelie.hermansyah,” ujar @sri.rahma14.

“Jgn gt dong loly…jaga perasaan mimi ..two of them” the best in your life right??” sahut @anydiaave.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ashanty-Aurel Hermansyah Hobi Pakai Turban Cantik dan Mewah

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah memang kini jarang terlihat menghabiskan waktu bersama. Meski KD mengaku hubungannya dengan anak-anak baik-baik saja, tapi tetap saja spekulasi beragam muncul di masyarakat. Apalagi KD sekarang sibuk dengan keluarga barunya bersama RaulLemosdan dua anaknya, Amora dan Kellen.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!