Pamer Foto Berdua, Gracia Indri dan David NOAH Rujuk?

redaksi.co.id - Pamer Foto Berdua, Gracia Indri dan David NOAH Rujuk? Isu keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH berhembus sejak awal Mei 2016 lalu....

14 0

redaksi.co.id – Pamer Foto Berdua, Gracia Indri dan David NOAH Rujuk?

Isu keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH berhembus sejak awal Mei 2016 lalu. Keduanya pun dikabarkan telah pisah rumah untuk menenangkan diri masing-masing.

Lama tak ada kelanjutan kabar, David ternyata telah mengunggah momen romantis bersama Gracia dalam akun Instagram pribadinya. Foto yang diunggah tiga minggu yang lalu itu memperlihatkan dirinya dan sang istri yang tengah tersenyum manis ke arah kamera.

Keterangan foto pun seakan memperjelas hubungan yang terjalin di antara keduanya. “Sungguh kita adalah pasangan yang diberkati. Terima kasih Tuhan atas rahmat -Mu,” ujar David dalam keterangan foto tersebut. Apakah keduanya telah menyelesaikan prahara rumah tangga mereka?

Kini, foto itu pun telah disukai oleh lebih dari dua ribu netizen. Berbagai ungkapan bahagia pun terungkap melalui kolom komentar yang ada di bahwa foto tersebut. Netizen menyimpulkan bahwa Gracia Indri dan David NOAH telah kembali bersama.

Yeee..mrka kmbli bersama. Puji Tuhan semua doa kami terjawab… bahagia sll buat kak @graciaz14 @dorfel_dave Tuhan menjaga dan melindungi rumah tangga kamu.amin,” ujar salah satunya. “Semoga Selalu bersatu sampai maut memisahkan ya buat @dorfel_dave dan @graciaz14 amin,” ungkap yang lain.

Namun, beberapa netizen lain tampak masih belum puas dengan petunjuk rujuk yang dibagikanDavidNOAH ke publik tersebut. Pasalnya, foto yang diunggah tersebut merupakan foto kilas balik. “ayookkk dong kak david foto berdua yg terbaru, supaya kami yakin klo kak david dan kak gracia sudah rujuk, please…..please…..please..GB,” ungkap salah satu netizen. (Rin/DES)

Simak vidioartis tampan asal Turki yang membuat fanslumer melihat aksinya:

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!