Rizky Nazar Tak Takut Filmnya Sepi Penonton karena Diputar saat Lebaran

134

redaksi.co.id – Rizky Nazar Tak Takut Filmnya Sepi Penonton karena Diputar saat Lebaran

ktor Rizky Nazar mengaku tak takut film terbarunya, ILY from 38.000 Ft, akan sepi penonton lantaran diputar pada momen Lebaran.

Menurutnya, libur Lebaran yang cukup lama justru menjadi waktu yang tepat untuk para penonton datang bersama-sama ke bioskop demi mencari hiburan.

“Libur Lebaran tuh cukup panjang. Itu kesempatan yang bagus, sih, ada waktu luang, liburan, untuk nonton rame-rame ke bioskop. Paling Lebaran sama keluarga kan sehari dua hari aja,” tuturnya ketika ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Di samping itu, Rizky juga mengaku amat senang mendapati antusias dan respon positif dari penonton terhadap film terbarunya.

Hal tersebut juga membuat pemilik nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom itu lebih bersemangat menyambut penayangan perdana ILY from 38.000 Ft di bioskop pada 5 Juli 2016 mendatang.

“Rasanya seneng, sih, pasti. Apalagi ngelihat respon dari orang-orang kemarin. Udah sempat nonton bareng sebelum ini, private screening gitu. Gue lihat, banyak banget yang suka, antusias, responnya bagus-bagus, nonton sampe ada yang nangis segala macem,” ujarnya.

“Gue seneng, sih, lihat respon kayak gitu, jadi makin semangat buat nanti tanggal 5 Juli pas Lebaran,” lanjut Rizky.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!