Ben Kasyafani: Aku Mau Membahagiakan Ines

redaksi.co.id - Ben Kasyafani: Aku Mau Membahagiakan Ines Jarak usia yang terpaut cukup jauh tak menyurutkan niatBen Kasyafani untuk meminangNesyana Ayu Nabila alias Ines. Bagi Ben,...

42 0

redaksi.co.id – Ben Kasyafani: Aku Mau Membahagiakan Ines

Jarak usia yang terpaut cukup jauh tak menyurutkan niatBen Kasyafani untuk meminangNesyana Ayu Nabila alias Ines. Bagi Ben, Ines merupakan sosok wanita yang sayang terhadap anak-anak. Pun dengan buah hatinya, Sienna. Karenanya, Ben ingin membahagiakan Ines di momen bahagia pernikahan nanti.

Perkenalan Ben dan Ines terbilang masih seumur jagung. Namun Ben dan Ines yakin dengan keputusannya menikah. Apalagi semua itu dilalui atas ampur tangan Tuhan. Menurut Ben, niat baik akan berujung dengan baik pula.

“Paling utama aku sama dia ada rasa sejalan. Tujuan aku nikah seperti apa, dia seperti apa. Proses kita ada istikhirohnya, mendapat restunya juga. Secara personal aku dalam status perkenalan. Insha Allah niat baik. Banyak yang bilang umurnya jauh, baru kenal. Namanya niat baik insha Allah ada jalan,” tutur Ben.

Ben menambahkan, persiapan pernikahan dengan Ines sudah mencapai tahap 90 persen. Rencananya, Ben dan Ines akan menikah pada 30 Juli 2016 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

“Ya teman-teman tahu, ada rencana tanggal 30 Juli dari aku dan keluarga mau ada acara syukuran dan acara akad. Sudah 90 persen persiapannya. Nanti di Ritz Carlton Mega Kuningan,” pungkas Ben Kasyafani.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!