Pesan Marshanda untuk Calon Istri Ben Kasyafani

559

redaksi.co.id – Pesan Marshanda untuk Calon Istri Ben Kasyafani

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bulan Juli 2016 mendatang, Ben Kasyafani akan segera melepas status dudanya dengan menikahi gadis belia bernama Nesyana Ayu Nabila, atau yang akrab disapa Ines.

Mantan istri Ben Kasyafani, Marshanda, rupanya juga sudah pernah bertemu dengan Ines. Ia tentu saja ikut berbahagia atas kabar baik itu.

“Ya tanggapannya aku senang banget, mengucapkan selamat juga untuk Ben, dan aku harap calon pasangannya Ben, aku kan juga sudah pernah ketemu ya,” ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Bintang sinetron Bidadari ini berharap, agar Ines bisa menjadi sosok ibu yang baik bagi putri semata wayangnya, Sienna Ameera Kasyafani.

“Dia kan masih muda banget, aku harap dia bisa bener-bener sayang sama Sienna itu satu. Terus juga bisa jadi panutan yang baik bagi Sienna,” Marshanda menuturkan.

Bagi mantan kekasih Egi John ini, poin yang paling utama dalah, kehadiran Ines sebagai ibu sambung bagi Sienna. Marshanda berharap, Ines tak menghalangi dirinya untuk tetap intens bertemu dan mengurus anak semata wayangnya dengan Ben Kasyafani.

“Yang terpenting, ya mudah-mudahan aku tetep bisa lebih sering ketemu sama Sienna setelah ini (setelah Ben dan Ines menikah),” Marshanda mengakhiri. (Ufa/Gie)

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!