Roy Hodgson: Tak Ada Pemberontakan Pemain Di Kamp

redaksi.co.id - Roy Hodgson: Tak Ada Pemberontakan Pemain Di Kamp Hodgson menegaskan, tidak ada pemberontakan pemain yang mendasari keputusannya untuk mundur dari jabatan manajer.Roy Hodgson menegaskan...

7 0

redaksi.co.id – Roy Hodgson: Tak Ada Pemberontakan Pemain Di Kamp

Hodgson menegaskan, tidak ada pemberontakan pemain yang mendasari keputusannya untuk mundur dari jabatan manajer.

Roy Hodgson menegaskan tidak adanya pemberontakan pemain selamaEuro 2016. Tentu saja hal tersebut tidak memengaruhi keputusan sang manajer untuk mundur dari jabatan di timnas Inggris.

Setelah The Three Lions disingkirkan oleh Islandia di Euro 2016,Selasa (28/6), Hodgson memutuskan untuk mundur. Adapun beredar kabar para pemain kecewa dengan sang manajer, termasuk kepada taktik dan kebijakan pemilihan pemain.

“Jika memang [pemberontakan] itu benar, mereka menyembunyikannya dengan baik dari saya dan staf kepelatihan,” ungkap Hodgson. “Kami tidak melihat indikasi dari para pemain, kecuali bahwa mereka mendukung apa yang kami lakukan, mendukung rencana permainan yang kami punya. Mereka berusaha keras untuk mengeksekusinya.”

“Dalam pertandingan melawan Slowakia, kami mendominasi pertandingan dari awal hingga akhir dan kami bisa saja disalahkan dari sudut pandang bahwa kami tidak memaksimalkan kesempatan kami,” tandas mantan manajer Liverpool itu dalam konferensi pers terakhirnya.

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!