Italia Terancam Kehilangan De Rossi Saat Lawan Jerman

redaksi.co.id - Italia Terancam Kehilangan De Rossi Saat Lawan Jerman Menjelang partai perempat final Piala Eropa 2016 melawan Jerman, Minggu (3 Juli 2016) dinihari, Italia ditimpa...

31 0

redaksi.co.id – Italia Terancam Kehilangan De Rossi Saat Lawan Jerman

Menjelang partai perempat final Piala Eropa 2016 melawan Jerman, Minggu (3 Juli 2016) dinihari, Italia ditimpa sejumlah permasalahan kebugaran dan cedera.

Kondisi kebugaran Daniele De Rossi dinilai mengkhawatirkan setelah pelatih Antonio Conte mengganti dirinya dengan Thiago Motta di awal-awal babak kedua.

Pemain yang beroperasi di lini tengah itu berjalan keluar dari lapangan saat lawan Spanyol karena rasa sakit di pinggulnya. Belum ada kabar cukup detail mengeni kondisi De Rossi termasuk apakah dirinya bisa bermain lawan Jerman atau tidak.

Sebelumnya, Motta juga dipastikan absen karena sudah menerima kartu kuning yang kedua dari dua pertandingan. Conte belum bisa menentukan siapa yang akan diturunkan, meski demikian masih ada Stefano Sturaro yang bisa berperan di depan pemain bertahan.

Conte saat pertandingan lawan Spanyol sudah harus berimprovisasi mengganti Antonio Candreva dengan Alessandro Florenzi di sayap kanan. BISNIS.COM

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!