Stoner Jajal Motor Ducati di Misano Pekan Ini

redaksi.co.id - Stoner Jajal Motor Ducati di Misano Pekan Ini Usai balapan MotoGPBelanda di Sirkuit Assen, 26 Juni lalu,Ducati akan menguji coba motor mereka di Misano...

28 0

redaksi.co.id – Stoner Jajal Motor Ducati di Misano Pekan Ini

Usai balapan MotoGPBelanda di Sirkuit Assen, 26 Juni lalu,Ducati akan menguji coba motor mereka di Misano pada pekan ini. Casey Stoner akan ambil bagian dalam tes tersebut.

Seperti dilansir Crash, Selasa (28/6/2016), juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 itu akan menjalani tes pada 29 dan 30 Juni 2016. Ia akan didampingi pembalap penguji coba Ducati lainnya, Michele Pirro.

Stoner bergabung dengan Ducati pada awal musim ini sebagai pembalap penguji dan ambassador pabrikan asal Italia itu. Sebelumnya, Stoner pernah memperkuat Ducati dari 2007 hingga 2011.

Dalam tes pramusim di Sepang, Malaysia, 2015 lalu, Stoner menguji motor Ducati Desmosedici GP15. Lantas pada awal 2016, dia juga menjajal motor Ducati usai balapan di MotoGP Qatar.

Setelah tes di Misano, Stoner akan kembali ke sirkuit untuk menghadiri World Ducati Week dari 1 hingga 3 Juli mendatang.

Dari delapan seri balapan yang sudah dijalani, Ducatimenduduki peringkat tiga klasemen pabrikan. Ducatimengantongi 108 poin, 70 angka di belakang Yamaha. Sementara peringkat kedua ditempaiHondadengan poin 160.

Selain Ducati, ada juga Aprilia yang akan menjalani tes di sirkuit MotoGP San Marino. Mereka akan mengandalkan Sam Lowes yang membuat debutnya di MotoGP.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!