Mengapa Nadia Vega Belum Mau Punya Anak?

116

redaksi.co.id – Mengapa Nadia Vega Belum Mau Punya Anak?

Nadia Vega sudah setahun menikah dengan seorang animator bernama Sultan Yaar Jorik Dozy. Meski demikian, rupanya Nadia belum ingin segera memiliki momongan.

“Punya anak nanti sih, masih belum mau sekarang. Aku juga belum periksa ke dokter, karena belum mau. Belum tahu kapan, tapi secepatnya sih,” kata Nadia Vega, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Nadia mengakui masih ingin menikmati kebersamaannya dengan sang suami. Selain itu, bintang sinetron Inikah Rasanya ini sangat sibuk dengan kariernya. Seperti diketahui, selain sibuk sebagai animator, Nadia juga mengaku tengah mempersiapkan album lagu yang akan dirilis di 2017.

“Aku di sana masih desain untuk film animasi di Singapura. Terus masih turun untuk DJ, masih persiapan untuk album juga,” ungkap mantan kekasih Aldi Taher ini.

Meski sibuk dengan segudang aktivitas, Nadia Vega masih harus bolak-balik Jakarta-Singapura. Beruntung, dengan segudang aktivitasnya itu, Nadia didukung suami.

“Tetap diizinkan, aku juga kan harus bolak-balik Singapura-Jakarta. Suamiku jadi animator di Singapura,” tutur Nadia Vega. (Apr/fei)

Selain itu, yuk disimak video Dear Haters yang menampilkan si kocak Ricky Cuaca :

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!