Mucikari Robby Abbas Kini Jadi Artis setelah Keluar Penjara

redaksi.co.id - Mucikari Robby Abbas Kini Jadi Artis setelah Keluar Penjara Semenjak keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur pada 10 Mei 2016 lalu, mantan...

27 0

redaksi.co.id – Mucikari Robby Abbas Kini Jadi Artis setelah Keluar Penjara

Semenjak keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur pada 10 Mei 2016 lalu, mantan mucikari Robby Abbas pun menjadi sorotan publik.

Ya, mengingat dikurungnya Obbie -panggilan Robby Abbas- kala itu karena tertangkap ketika kasus prostitusi dikalangan artis hangat diperbincangkan.

Setelah menghirup udara segar hampir dua bulan, Obbie mengaku menjadi artis atau selebriti Indonesia. Pasalnya, setelah bebas, ia mendapatkan panggilan menjadi bintang tamu dalam acara talk show di beberapa stasiun televisi.

Mendapatkan rejeki yang berlimpah menjadi artis atau bintang tamu dalam program acara televisi, Obbie ternyata menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada anak yatim.

“Alhamdulillah, ini nazar aku sudah dilaksanakan. Waktu ulang tahun 29 Juni tahun lalu, ketika didalam sel, bang Pieter El (kuasa hukum Obbie) bawain aku kue tar. Nah nazarnya di dalam sel (saat itu) mau buka puasa bersama dengan anak yatim, akhirnya sekarang terpenuhi,” kata Obbie usai berbuka puasa di GOR Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2016).

Obbie juga mengaku, buka puasa bersama anak yatim itu pun merupakan hasil keringatnya sendiri.

Kuasa hukum Obbie, Pieter El menjelaskan kalau ia ingin memberikan banyak motivasi kepada Obbie, yang dianggapnya masa lalu dapat dijadikan sebagai pelajaran dan mengambil nilai positif.

“Kejadian ini berbalik 360 derajat. Peristiwa ini juga terjadi tahun lalu dan cukup berat. Bersyukur saat ini Obbie merayakannya bersama keluarga dan orang-orang tersayang,” ucap Pieter El.

Selain itu, Obbie menjelaskan kalau artis-artis yang menjadi sahabatnya dulu, yang masuk kedalam list prostitusi artis, diundang oleh Obbie untuk hadir dalam perayaan ulang tahunnya yang diselenggarakan dalam acara buka puasa bersama anak yatim.

Diantaranya yakni Nikita Mirzani, Anggita Sari, Roro Fitria, dan Vitalia Sesya. Namun, semuanya tidak ada yang hadir dengan berbagai alasan yang diiucapkan oleh Robby Abas.

Penulis: Arie Puji Waluyo

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!