Komedian Hendrik Ceper Dikabarkan Meninggal, Istrinya: Minta Doa Supaya Cepat Sadar

redaksi.co.id - Komedian Hendrik Ceper Dikabarkan Meninggal, Istrinya: Minta Doa Supaya Cepat Sadar Komedian Hendrik Ceper dikabarkan telah meninggal dunia, akibat penyakit yang dideritanya setelah mendapatkan...

55 0

redaksi.co.id – Komedian Hendrik Ceper Dikabarkan Meninggal, Istrinya: Minta Doa Supaya Cepat Sadar

Komedian Hendrik Ceper dikabarkan telah meninggal dunia, akibat penyakit yang dideritanya setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) sejak Rabu (22/6/2016).

Namun, kabar ini dibantah oleh istrinya, Nur Zalilah. Ia mengatakan kalau komedian bertubuh pendek itu tidak meninggal dan masih dirawat di RS.

“Enggak meninggal. Dia (Hendrik) masih dirawat di ruang ICU,” kata Nur Zalilah kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network) saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (30/6/2016) dini hari.

Hendrik yang sudah satu minggu mendapatkan perawatan intensif di RS, ternyata sudah berangsur membaik keadaannya.

Nur Zalilah menjelaskan kalau suaminya itu saat ini sudah bisa minum air, dimana sebelumnya Hendrik sudah bisa menggerakan kaki dan tangannya.

“Alhamdulillah sekarang sudah ada perkembangan. Sekarang dia (Hendrik) sudah bisa masuk air minum. Walaupun belum sadar,” ucapnya.

Walaupun perkembangan kesehatan yang belum signifikan, sang istri meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar suaminya bisa kembali sehat dan bekerja.

“Minta doanya aja supaya cepet sadar mas,” ungkapnya.

Komedian Hendrik Ceper saat ini sedang terbaring tak sadarkan diri di Rumah Sakit Singaparna Medica Citra, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sang istri menjelaskan, dari hasil pemeriksaan medis, dokter mengatakan bahwa komedian bertubuh mini itu mengalami gangguan pada jantung. Selain jantung, ginjal Hendrik juga bermasalah. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!