7 Selebritas Ini Sukses Jadi Pengusaha Kaya

redaksi.co.id - 7 Selebritas Ini Sukses Jadi Pengusaha Kaya Setiap orang dikaruniai kemampuan dan bakatnya masing-masing. Hal inilah yang biasanya dimanfaatkan untuk bisa menggapai sukses di...

33 0

redaksi.co.id – 7 Selebritas Ini Sukses Jadi Pengusaha Kaya

Setiap orang dikaruniai kemampuan dan bakatnya masing-masing. Hal inilah yang biasanya dimanfaatkan untuk bisa menggapai sukses di kemudian hari.

Tapi tak jarang, ada beberapa orang juga yang sering melatih dirinya untuk bisa melakukan keahlian lain di luar kemampuannya. Ini dia yang seringkali sukses membawa mereka untuk mewujudkan mimpi yang diidam-idamkan.

Beberapa selebritas ini contohnya. Walaupun telah sukses mereguk pendapatan besar dari pekerjaannya di dunia hiburan, mereka tetap mencoba kemampuannya di dunia bisnis.

Melansir laman TheRichest, Rabu (29/6/2016) berikut ulasan lengkapnya:

Jennifer Aninston

Nama Jennifer Aninston mulai marak dikenal masyarakat dunia setelah ia membintangi salah satu drama televisi sukses berjudul Friends. Selain sebagai seorang selebriti, Jennifer juga merupakan seorang pengusaha.

Ia mendirikan perusahaan yang menjual produk perawatan rambut bernama Living Proof. Perusahaannya kini juga telah mampu untuk mengekspansi usahanya di 1.000 lokasi yang berbeda.

Jessica Simpson

Kancah karir artis cantik ini di dunia hiburan memang tidak setenar teman-temannya. Namun ia tetap bisa membuktikan eksistensinya di dunia bisnis.

Melalui label fashion Jessica Simpson Collection miliknya, ia mampu mendapat penjualan hingga US$ 1 miliar dalam setahun.

Jessica Alba

Jessica Alba merupakan artis sukses yang tidak hanya memiliki wajah yang rupawan. Artis cantik berusia 35 tahun ini juga merupakan seorang pengusaha sukses.

Jessica Alba membangun bisnis produk rumah tangga yang tidak beracun bernama The Honest Company. Pendapatan awal perusahaan ini hanya US$ 10 juta pada 2012. Namun ia berhasil melipatgandakan keuntungannya dalam dua tahun hingga menjadi US$ 150 juta.

Gwen Stefani

Tidak ada yang tak mengenal Gwen Stefani. Wanita berusia 45 tahun ini merupakan ikon musik sekaligus fashion internasional. Ia merupakan perancang dan pengusaha handal melalui brand pakaiannya LAMB yang sukses berat di pasaran.

Sean Diddy Combs

Sebelum mampu sukses hingga sekarang ini, Sean Diddy Combs merupakan seorang mahasiswa yang memiliki mimpi besar untuk bisa menjadi seorang penyanyi rapper.

Berkat kerja kerasnya, ia ternyata tidak hanya mampu untuk mewujudkan mimpinya, ia juga bisa menjadi seorang pengusaha berkat kesuksesannya di dunia hiburan.

Kini Sean Diddy Combs merupakan pemilik dari sebuah label rekaman, label fashion hingga mengeluarkan merek parfumnya sendiri.

Robert De Niro

Robert Anthony De Niro adalah seorang aktor, produser dan sutradara Amerika Serikat yang telah membintangi lebih dari 100 film. Selain kiprah cemerlangnya di dunia hiburan, pria 72 tahun ini juga memberanikan diri untuk masuk ke dunia bisnis.

Ia pernah membuka bisnis restoran bernama Nobu. Ia pun sering menginvestasikan pendapatannya di bisnis makanan dan restoran.

Oprah Winfrey

Siapa yang tahu sosok wanita berkulit hitam berikut ini. Ya, dia adalah Oprah Winfrey salah seorang selebritis papan atas Amerika Serikat yang termasuk dalam wanita terkaya dunia versi Forbes.

Pada April 2000, Oprah dan Majalah Hearts memperkenalkan O, The Oprah Magazine. Majalah tersebut menjadi majalah yang sukses dalam sejarah penerbitan dengan sirkulasi 2,3 juta pembaca setiap bulannya. Ia juga mendirikan sebuah perusahaan produksi bernama HARPO. (Vna/Ndw)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!