Pep Guardiola Akan Makan Malam Dengan Jose Mourinho

redaksi.co.id - Pep Guardiola Akan Makan Malam Dengan Jose Mourinho Rivalitas antara Jose Mourinho dan Pep Guardiola tidak perlu dibesar-besarkan, karena asisten pelatih Domenec Torrent (Asisten...

56 0

redaksi.co.id – Pep Guardiola Akan Makan Malam Dengan Jose Mourinho

Rivalitas antara Jose Mourinho dan Pep Guardiola tidak perlu dibesar-besarkan, karena asisten pelatih Domenec Torrent (Asisten Guardiola) yakin dua arsitek papan atas itu bakal makan malam bersama.

Guardiola dan Mourinho pernah menjadi seteru saat sama-sama di La Liga dengan Barcelona dan Real Madrid. Kini, mereka kembali berjumpa setelah keduanya sepakat berkarier di Liga Primer Inggris.

Seiring pengumuman perekrutan Guardiola di The Citizens dan Mourinho ke United, maka prediksi soal tingginya tensi antara dua arsitek ini menjadi pemberitaan hangat. Namun, asisten Guardiola, Torrent, yakin mereka berhubungan baik di luar lapangan.

Di luar apa yang terjadi dalam konferensi pers itu [sebelum semi-final Liga Champions 2011], jika ada sesuatu di antara mereka, itu hanya menjadi rahasia antara Jose dan Pep, kata Torrent kepada Punt Avui.

Manchester tempt yang kecil dan saya yakin mereka akan saling bertemu di restoran. Satu hari Mourinho yang membayar, hari lainnya Pep. Saya tak berpikir Pep mencemaskan sesuatu.

Torrent, yang mengikuti Guardiola dari Bayern ke City, menegaskan pelatih berkebangsaan Spanyol itu tidak akan mengubah gaya bermain tim barunya.

Saya katakan ini berkali-kali: orang menjual ide Pep mencoba mengubah sepakbola Jerman dan ia akan mengubah sepakbola Inggris.

Padahal tidak seperti itu. Kami pergi ke Jerman dan menyadari kami harus belakar gaya serangan balik dan sepakbola di sana lebih mengedepankan fisik. Kami kemudian harus mengombinasikan itu dengan ide penguasaan sepakbola.

Ada banyak cara untuk memainkan sepakbola dan masing-masing bisa sukses. Pep tidak pergi untuk mengajari siapa pun, tandasnya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!