Ibrahimovic Teken Kontrak dengan MU Awal Juli Ini

redaksi.co.id - Ibrahimovic Teken Kontrak dengan MU Awal Juli Ini Zlatan Ibrahimovic diharapkan segera memutuskan kepindahannya ke Manchester United, pada Jumat waktu setempat. Kontrak striker berusia...

23 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic Teken Kontrak dengan MU Awal Juli Ini

Zlatan Ibrahimovic diharapkan segera memutuskan kepindahannya ke Manchester United, pada Jumat waktu setempat. Kontrak striker berusia 34 tahun ini bersama Paris Saint-Germain akan berakhir Kamis (30/6/2016).

Seperti dilansir Sportsmail, dengan tidak menandatangani perjanjian dengan klub lain, sementara kontraknya dengan klub raksasa Prancis itu masih aktif, Ibrahimovic diharuskan memberikan pembayaran loyalitas.

Namun, jika masa kontrak sudah berakhir, mantan pemain internasional Swedia itu akan segera menandatangani kontrak satu tahun di Old Trafford.

Ibrahimovic kemungkinan akan menjadi pemain kedua yang dikontrak manajer baru Jose Mourinho setelah kedatangan bek Pantai Gading Eric Bailly

Ibrahmiovic belum pernah bermain di Liga Inggris, tapi telah mencicipi kesuksesan di Belanda, Spanyol, Italia dan Prancis. Namun, ia gagal mencetak gol di Euro 2016 sebelum mengumumkan karier internasionalnya telah berakhir.

Mourinho sebenarnya ingin menambah dua pemain lagi untuk skuatnya. Rencananya, setelah Ibrahimovic Mourinho akan mengajukan tawaran untuk pemain Borussia Dortmund, Henrik Mkhitaryan.

MU telah meningkatkan tawaran sekitar 26 juta pounds untuk playmaker berusia 27 tahun tersebut. Dan, kini mereka sedang menunggu jawaban dari klub Jerman itu.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!