Saling Kagum, Ihsan Tarore dan Denada Makin Mesra

redaksi.co.id - Saling Kagum, Ihsan Tarore dan Denada Makin Mesra Dua penyanyi Tanah Air, Denada Tambunan dan Ihsan Tarore belakangan tengah mencuri perhatian publik. Keduanya dikabarkan...

90 0

redaksi.co.id – Saling Kagum, Ihsan Tarore dan Denada Makin Mesra

Dua penyanyi Tanah Air, Denada Tambunan dan Ihsan Tarore belakangan tengah mencuri perhatian publik. Keduanya dikabarkan tengah menjalin kedekatan yang tak biasa.

© Disediakan oleh Liputan 6 Denada dan Ihsan Tarore jalin hubungan spesial? [foto: instagram/denadaindonesia]

Meski tidak ada kata pacaran, janda dan bujang ini mengaku mengagumi satu sama lain. Mantan istri Jerry Aurum itu bahkan menganggap Ihsan adalah satu-satunya pria pujaan hatinya.

Karna hanya dia dia dia, pujaan hatiku…” #pujaanku #ihsantarore #liriklagu @ihsantarore,” ungkap Denada di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Setali tiga uang dengan Denada, Ihsan Tarore pun mengatakan bahwa janda satu anak itu adalah pujaannya. “PUJAANKU,” tulis Ihsan di keterangan foto dirinya dan Denada yang diunggah ke Instagramnya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Denada dan Ihsan Tarore (Liputan6.com/Herman Zakahria)

Namun, kata-kata itu rupanya merupakan salah satu bagian lirik lagu terbaru Ihsan Tarore bertajuk “Pujaanku”. Dan di lagu ini pula, Ihsan berkolaborasi bersama Denada.

Sayangnya, lagu ini kabarnya akan menjadi karya terakhir Ihsan Tarore di jagat hiburan Tanah Air. Belum lama ini lewat akunTwitternya, Ihsan menyatakan akan meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya itu.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ihsan Tarore [foto: instagram]

“Lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang inshaAllah akan jd karya terakhir saya di industri ini , mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku,” ujar pria asal Medan itu dalam cuitannya.

Nama Ihsan Tarore mulai melambung di dunia hiburan Tanah Air setelah dirinya menang di sebuah ajang menyanyi pada 2006 silam. Sejak saat itu, Ihsan tidak hanya aktif menyanyi tapi juga membintangi sejumlah film dan sinetron.

Simak juga sindiran Julia Perez untuk Gaston Castano selepas menjanda:

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!