Dihujani Komentar Negatif, Inilah Curahan Hati Sheila Marcia

94

redaksi.co.id – Dihujani Komentar Negatif, Inilah Curahan Hati Sheila Marcia

Sejak menikah dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia menghilang dalam beberapa lama. Sekitar awal 2016, Sheila muncul ke hadapan publik dengan banyak perubahan terutama dari segi penampilan fisiknya yang tampak semakin kurus.

Ditambah lagi dengan sejumlah tato dan tindikan yang menghiasi tubuhnya, menimbulkan spekulasi negatif dari masyarakat luas. Apalagi semasa vakum dari dunia hiburan, Sheila menjadi tukang sulam alis dan tato.

© Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia) Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia) Tak hanya itu, banyak juga yang meragukan kemampuan Sheila Marcia menjadi ibu dari tiga anak. Mulanya, artis 26 tahun itu kerap terpancing emosinya saat banyak yang menghujat dan merendahkan dirinya.

Namun, kini Sheila Marciasepertinya tidak ingin ambil pusing dengan omongan orang lain tentang dirinya. Sheila mengaku bahagia dengan kehidupannya saat ini.

Bintang film Ekskul itu sepertinya sudah paham statusnya sebagai public figure, menempatkan dirinya menjadi salah satu sorotan publik. Pujian dan kritikan pun menjadi makanan sehari-hari.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ungkapan hati Sheila Marcia kepada haters [foto: instagram]

KAU tidak bisa melakukan apapun tanpa kritikan. Kita hidup di tengah lingkungan mayarakat yang tidak tahan jika tak menghakimi orang lain. Cintai aku atau benci aku, tapi kalian tidak akan pernah bisa mengubahku. Percaya itu,” ungkap Sheila Marcia lewat postingannya di Instagram, Rabu (29/6/2016).

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!