Aurel Hermansyah Dituduh Lupakan KD, Ashanty Geram

redaksi.co.id - Aurel Hermansyah Dituduh Lupakan KD, Ashanty Geram Aurel Hermansyah sangat bahagia bisa memiliki ibu sambung seperti Ashanty. Jauh dari bayangan ibu tiri pada umumnya,...

15 0

redaksi.co.id – Aurel Hermansyah Dituduh Lupakan KD, Ashanty Geram

Aurel Hermansyah sangat bahagia bisa memiliki ibu sambung seperti Ashanty. Jauh dari bayangan ibu tiri pada umumnya, Ashanty tak hanya jadi ibu, tetapi juga sahabat bagi Aurel.

Tak heran, Aurel Hermansyah kerap memperlihatkan betapa ia merasa beruntung memiliki Ashanty, perempuan yang dinikahi ayahnya empat tahun lalu. Namun sayang, apa yang dilakukan Aurel itu justru menuai komentar negatif dari publik.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Kekompakan Aurel Hermansyah dan Ashanty (Liputan6.com/Herman Zakharia) Aurel Hermansyah dinilai terlalu sayang kepada Ashanty sampai dianggap mengabaikan posisi Krisdayanti sebagai ibu yang mengandung dan melahirkannya.

Melihat media sosial Aurel dibanjiri cibiran, Ashanty pun angkat bicara. Ashanty geram dengan para perusuh yang seenaknya menilai kehidupan keluarganya tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Kasian sm aurel setiap kali mau posting apa2 slalu aja bikin panas keadaan.. kalian pikir jelek2in mimi atau pipi nya anak2 seneng nooo mrk pasti sakit bacanyaaa ibu kandung itu nggak perlu ditulis2 dimedsos pasti ada dihati anak2 sampe mati.. itu hukum nya hubungan darahhhh..” ujar Ashantylewat Instagrampribadinya, Rabu (29/6/2016).

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Ashanty komentari haters yang selalu mem-bully Aurel Hermansyah [foto: instagram]

Istri Anang Hermansyah itu menegaskan, hubungannya dengan Aurel semakin dekat lantaran keduanya kini tinggal dalam satu rumah. Berbeda dengan Aurel dan KD yang tinggal terpisah.

Ia juga menjelaskan tidak pernah berniat untuk menggantikan posisi Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel dan Azriel. Intinya, Ashanty hanya mencoba memberikan yang terbaik untuk kedua anak tirinya itu.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Ashanty dan Aurel

Niat sy hanya membesarkan anak2 dengan baik, perkara nanti anak2 mau cinta sm sy atau mau apa itu hak mrk. semoga diakhirat nanti walau hanya “ibu tiri” bisa ada artinya krn kita nggak pernah tau semua rencana Allah…” Ashanty menegaskan.

Simak jugacerita dan perjuangan Ashanty menjadi ibu dan istri anggota DPR:

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!