Masih Sayang Keluarga, Kiki Mirano Siap Ikuti Agenda Sidang Cerai

redaksi.co.id - Masih Sayang Keluarga, Kiki Mirano Siap Ikuti Agenda Sidang Cerai Berbeda dengan Sheila Marciayang mangkir di sidang perdananya, sang suami Kiki Miranotampak hadir memenuhi...

31 0

redaksi.co.id – Masih Sayang Keluarga, Kiki Mirano Siap Ikuti Agenda Sidang Cerai

Berbeda dengan Sheila Marciayang mangkir di sidang perdananya, sang suami Kiki Miranotampak hadir memenuhi panggilan Pengadilan Negeri Tangerang guna mengurus perceraiannya dengan Sheila. Didampingi pengacaranya, Kiki sengaja hadir untuk bertatap muka secara langsung dengan istrinya tersebut.

Imam Setiadi, selaku pengacara Kiki Mirano mengatakan kehadiran kliennya ke persidangan memang untuk menghadiri agenda mediasi yang sudah dijadwalkan.

“Hari ini sidang pertama, mas Kiki ke sini untuk bisa ketemu Sheila karena dia masih sayang keluarga,” ungkap Imam Setiadi di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (29/6/2016).

Baca Juga

Meski gagal bertemu sang istri di mediasi hari ini, namun Kiki tetap akan berusaha mengikuti proses hukum yang menyangkut rumah tangganya dengan Sheila Marcia. Kiki mengaku kehadirannya datang dari Semarang ke Jakarta sebagai sebuah bentuk itikad baiknya untuk memperbaiki rumah tangga yang sudah terbangun sejak 2011 itu.

“Nanti masih ada mediasi. Semoga bisa diselesaikan. Saya pikir sih saya tunjukan itikad baik saya yang selesaikan masalahnya,” tutur Kiki.

Dan, saat ditanya apakah Kiki akan tetap hadir dalam agenda sidang berikutnya, pria berkacamata tersebut secara tegas memastikan dirinya akan tetap mengikuti proses pengadilan, termasuk mengikuti berbagai agenda sidang perceraiannya.

“Saya ikutin prosesnya, mediasi lagi tanggal 20 juli, saya pasti datang dong,” tegas Kiki. “Mediasi kan wajib datang, kalo enggak ada konsekuensinya,” sahut sang pengacara, Imam Setiadi.

Kiki Mirano sendiri merupakan sosok yang paling tersudutkan dalam kisruh rumah tangganya dengan Sheila Marcia. Sebelum resmi digugat cerai sang istri, Kiki dikabarkan kerap melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Sheila Marcia dan anak-anaknya yang berimbas pemanggilan Kiki Mirano oleh pihak Komnas Perlindungan Anak beberapa waktu lalu.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!