Luis Suarez: Saya Kenal Messi, Dia Tak Akan Pensiun

redaksi.co.id - Luis Suarez: Saya Kenal Messi, Dia Tak Akan Pensiun Luis Suarez meyakini bahwa Lionel Messi tetap akan bermain untuk timnas Argentina. Sebagai rekan satu...

28 0

redaksi.co.id – Luis Suarez: Saya Kenal Messi, Dia Tak Akan Pensiun

Luis Suarez meyakini bahwa Lionel Messi tetap akan bermain untuk timnas Argentina. Sebagai rekan satu tim di Barcelona, Suarez mengaku sangat mengenal Messi.

Dia menilai putusan Messi pensiun dari Tim Tango hanya emosi sesaat.Seperti diketahui, usai Argentina dikalahkan Cile lewat adu penalti di final Copa America Centenario 2016, Messi langsung memutuskan mundur dari timnas.

Dia lelah karena dalam 4 final yang dilakoninya bersama La Albiceleste di turnamen mayor selalu berakhir dengan kegagalan.Argentina kalah di final Copa America 2007, kalah di final Piala Dunia 2014, kalah di final Copa America 2015, dan terakhir kalah di final Copa America Centenario 2016.

Dalam empat final tersebut, Messi selalu bermain.Terkait putusan tersebut, dukungan untuk Messi agar tetap mengenakan kostum timnas Argentina terus bermunculan. Salah satunya Suarez.

“Saya mengenal Messi dan saya paham dia merasakan momen yang sangat menyedihkan dan butuh bantuan,” sebut Suarez kepada Radio Tenfield.

“Sepak bola akan sedih jika Messi benar-benar pensiun dari timnas Argentina. Tapi, saya yakin dia akan mengubah putusannya dan tetap bermain untuk timnas,” imbuhnya.

Suarez pun mengakui Messi sedang dalam periode yang sulit.

“Dia hanya butuh ketenangan. Ketika semua berjalan lancar, Messi akan kembali berpikir secara jernih,” pungkas Suarez. (epr/JPNN)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!