Kejutan, Lorenzo Bakal Tunjuk Musuh Rossi Jadi Pelatih

103

redaksi.co.id – Kejutan, Lorenzo Bakal Tunjuk Musuh Rossi Jadi Pelatih

Jorge Lorenzo memang masih konsentrasi dengan Movistar Yamaha musim ini. Meski demikian, X Fuera ternyata sudah memikirkan apa yang harus dilakukan dengan Ducati musim depan.

© Casey Stoner – Jorge Lorenzo (Autosport) Casey Stoner – Jorge Lorenzo (Autosport)

Seperti dilansir as, Lorenzo saat ini sedang menimbang-nimbang siapa pelatih yang bakal mendampinginya di Ducati. Maklum, dia tak bisa memboyong staf pelatihnya di Yamaha.

Mau tak mau, dia harus mencari pelatih yang setara dengan Wilco Zeelenberg yang sudah lama bekerjasama dengan dia di Yamaha. Ada dua nama yang sedang dipertimbangkan Lorenzo yaitu Max Biaggi dan Casey Stoner.

Ya, Stoner tentu bisa menjadi pembimbing sekaligus memberi masukan yang ampuh buat Lorenzo. Hubungan antara Lorenzo dengan Stoner juga cukup baik.

Meski lebih banyak meraih gelar ketimbang Stoner, tapi Lorenzo belum pernah jajal Ducati. Maka itu, seperti dilansir as, hubungan mutalisme bisa dijalin antara keduanya.

Lorenzo juga kebetulan selalu mengagumi Stoner. Dia selalu memuji Stoner sebagai pembalap alami. Yang menarik, kerjasama antara Lorenzo dan Stoner tentu bakal disorot lawan.

Maklum, dua-duanya terkenal sebagai musuh Rossi. Apakah bakal membentuk kombinasi yang solid musim depan?

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!