Aprilia Duetkan Espargaro dengan Pembalap Inggris

redaksi.co.id - Aprilia Duetkan Espargaro dengan Pembalap Inggris Pembalap Inggris Sam Lowes akan berduet dengan Aleix Espargaro di MotoGP 2017 dan 2018 mendatang. Keduanya akan membalap...

11 0

redaksi.co.id – Aprilia Duetkan Espargaro dengan Pembalap Inggris

Pembalap Inggris Sam Lowes akan berduet dengan Aleix Espargaro di MotoGP 2017 dan 2018 mendatang. Keduanya akan membalap untuk tim Aprilia.

Sebelum resmi membalap di MotoGP bersama Aprilia musim depan, Lowes mendapat kesempatan untuk menjajal motor MotoGP milik Aprilia untuk pertama kalinya pada hari Rabu (29/6/2016) di Sirkuit Misano.

Lowes awalnya dijadwalkan menjajal motor MotGP di Valencia. Namun terpaksa dibatalkan agar Lowes bisa fokus membalap di Moto2 dimana dia berpeluang menjadi juara.

Saat ini Lowes berada di peringkat tiga klasemen pembalap Moto2. Dia terpaut lima poin saja dari Johann Zarco dan Alex Rins setelah berlangsung delapan seri.

Dengan jadwal (yang dimiliki), saya tidak ingin terlalu lelah atau stres. Jadi, kami akan tes pekan ini, lalu tes lagi setelah Brno (GP Ceko), dan satu hari di Austria hanya untuk mempelajari treknya, ungkap Lowes, seperti dimuat Eurosport.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!