Dybala Menolak Tawaran Fantastis dari Barcelona

redaksi.co.id - Dybala Menolak Tawaran Fantastis dari Barcelona Klub raksasa Spanyol, Barcelona harus gigit jari, pasalnya tawaran 80 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk menebus Paulo...

24 0

redaksi.co.id – Dybala Menolak Tawaran Fantastis dari Barcelona

Klub raksasa Spanyol, Barcelona harus gigit jari, pasalnya tawaran 80 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk menebus Paulo Dybaladari Juventus ditolak oleh sang pemain.

Dybaladiboyong oleh Juventusdari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan nilai 40 juta euro. Ialangsung mencatatkan kesuksesan pada musim perdananya bersama La Vecchia Signora.

Tercatat 23 gol dan 9 assist diciptakan pemain berumur 22 tahun di semua kompetisi. Kontribusinya tersebut menghasilkan gelar juara Serie A dan Coppa Italia untuk Juventus musim 2015/2016.

Kiprahnya yang apik membuat beberapa klub tertarik memboyong Dybala. Barcelonaadalah klub yang paling serius untuk mendatangkan pemain asal Argentina ini ke Camp Nou.

Perwakilan agen Dybala, Gustavo Mascardi, mengatakan bahwa sang pemain telah mengambil keputusan besar terkait karirnya di masa depan.

Ketika saya berbicara dengan Dybaladan agennya, Pierpaolo Triulzi, saya tahu dia sudah berada di jalur yang benar. Kariernya di Juventus baru saja dimulai. Masa depan di bursa transfer tak menentu, namun Paulo telah memantapkan diri untuk bertahan di Juventus,” ujarMascardi.

Mascardi juga menegaskan bahwa tawaran Barcelona telah ditampik dan Dybala telah memutuskan yang terbaik untuk karirnya.

Memang benar bahwa dalam beberapa bulan terakhir Barcelona tertarik dengan Dybala. Saya pikir mereka melayangkan tawaran dua kali lebih besar ketimbang yang dibayarkan Bianconeri (80 juta euro). Namun yang menjadi pertimbangan pertama sang pemain adalah mendapatkan pengalaman di klub yang memberinya lebih banyak kesempatan untuk sukses di level tinggi, tegasMascardi.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!