Kepindahan Mane ke Liverpool Bikin MU Pusing

142

redaksi.co.id – Kepindahan Mane ke Liverpool Bikin MU Pusing

Karier Memphis Depay bersama Manchester United terancam tamat musim panas ini. Pemuda Belanda itu diperkirakan akan dilepas manajer anyar MU Jose Mourinho pada bursa transfer 2016.

Depay dibeli MU dari PSV Eindhoven tahun lalu. Setan Merah menaruh harapan besar pada Depay. Dia langsung mendapat kehormatan memakai nomor punggung keramat tujuh.

Sayangnya Depay gagal bersinar. Dia lebih banyak dicadangkan musim lalu oleh manajer Louis van Gaal. Meski kini Mourinho yang melatih MU, nasib Depay nampaknya tidak akan berubah.

Mourinho tidak terlalu menyukai Depay. Pemain 22 tahun itu terancam masuk daftar jual MU. Yang mengejutkan Liverpool awalnya paling difavoritkan mendapatkan Depay.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp diketahui menyukai Depay. Jika jadi dibeli Depay akan menjadi pemain MU pertama yang dibajak Liverpool dalam 52 tahun.

Namun perkembangan terbaru bakal memusingkan Mourinho. MU kini harus mencari klub lain yang ingin merekrut Depay. Liverpool nampaknya mundur dari persaingan mendapatkan Depay. Klopp baru saja merekrut Sadio Mane dari Southampton. Demikian diberitakan Sportsmole.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!