Sedihnya Marshanda Saat Harus Putuskan Tali Asmaranya dengan Egi John

redaksi.co.id - Sedihnya Marshanda Saat Harus Putuskan Tali Asmaranya dengan Egi John Hubungan asmara pemain film dan sinetron Marshanda (26) dan pemain sinetron Egi John kandas,...

35 0

redaksi.co.id – Sedihnya Marshanda Saat Harus Putuskan Tali Asmaranya dengan Egi John

Hubungan asmara pemain film dan sinetron Marshanda (26) dan pemain sinetron Egi John kandas, setelah mereka berdua mempertahankan hubungannya selama dua tahun belakangan.

Kandasnya hubungan asmara Chaca –panggilan Marshanda– dengan Egi, berkisar dua minggu lalu. Keduanya tampak berpisah dengan baik-baik.

Ketika ditemui di gedung Trans TV di Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016), Chaca mengaku tidak akan kembali untuk memadu kasih dengan Egi.

“Nggak sih kayaknya emang belom jodoh. Untuk sekarang rasanya aku yang belum siap. Sekarang aku mau fokus sama kerjaan, aku mau fokus sekolah, aku kan suka ikut sekolah-sekolah online,” kata Chaca.

Pemain sinetron ‘Bidadari’ dan ‘Kisah Sedih Disekolah’ itu menjelaskan kalau dirinya belum siap melakukan komitmen yang besar, dalam kisah asmaranya bersama dengan Egi.

“Dia ga ngajak nikah. Cuma aku ngerasa lagi pengen sendiri aja. Bukan (Egi) mengganggu, cuma aku memilih untuk menggunakan waktu aku aja,” ucapnya.

Ketika memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya, mantan istri Ben Kasyafani itu mengungkapkan kalau ia dengan Egi sama-sama sedih.

“Kita berdua sama-sama sempat sedih. Dia juga lagi sibuk sama sekolah cheff,” kata Marshanda. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!