Beda Agama, Pacar Nikita Willy Ikut Puasa

redaksi.co.id - Beda Agama, Pacar Nikita Willy Ikut Puasa Menyadari memiliki kekasih yang beda keyakinan, tidak membatasi diri Nikita Willy dengan Tutde untuk saling menghargai satu...

34 0

redaksi.co.id – Beda Agama, Pacar Nikita Willy Ikut Puasa

Menyadari memiliki kekasih yang beda keyakinan, tidak membatasi diri Nikita Willy dengan Tutde untuk saling menghargai satu sama lain.

Nikita mengatakan, meskipun beragama non-muslim, sang kekasih mau diajak puasa untuk menghargai dirinya yang tengah berpuasa.

“Iya, Alhamdulilah kayak gitu (puasa). Kita kan memang beda agama. Jadi saling menghargai,” ujar Nikita ketika ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (29/6/2016) malam.

“Dia menghargai agama aku, akupun begitu. Dia ikut puasa, kalau ada acara-acara. Kayak waktu itu ada acara bukber, dia juga ikut,” lanjutnya.

Personil vokal grup ‘The Freaks’ ini menuturkan, meski memiliki kekasih yang beda keyakinan, tetap membuat ia serius dalam menjalani suatu hubungan asmara.

“Aku kalau jalanin hubungan itu aku selalu serius. Hubunganku nggak ada yang main-main. Cuma kalau memang nggak jodoh, ya berarti nggak bisa bersama. Jadi selalu melakukan yang terbaik,” tutur dia.

Artis berusia 22 tahun ini juga tidak bisa memastikan apakah pria asal Bali itu merupakan sosok calon imam yang tepat untuk masa depannya atau tidak.

“Yang tahu jodoh itu cuman Allah SWT. Doain aja yang terbaik ya,” imbuh Nikita.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!