Teuku Wisnu Mantab Berbisnis Kuliner di Malang

redaksi.co.id - Teuku Wisnu Mantab Berbisnis Kuliner di Malang Sukses dengan bisnis oleh-oleh Malang yang diberi nama Malang Strudel, aktor Teuku Wisnu mulai mengembangkan sayap bisnisnya....

38 0

redaksi.co.id – Teuku Wisnu Mantab Berbisnis Kuliner di Malang

Sukses dengan bisnis oleh-oleh Malang yang diberi nama Malang Strudel, aktor Teuku Wisnu mulai mengembangkan sayap bisnisnya. Belum lama ini ia membuka sebuah resto dengan nama Malang Bistro. Lokasi resto tersebut, berada di lantai 2 outlet Malang Strudel, yang berada di Jalan Ardimulyo nomor 18, Singosari-Malang. Tidak sendirian, suami Shireen Sungkar ini menggandeng chef ternama Haryo Pramoe untuk meramu seluruh menu menjadi nikmat.

Iya, saya mencoba untuk kembangkan bisnis ini. Konsep Malang Bistro sendiri berasal dari bahasa Prancis yang bermakna resto yang berkesan santai, nyaman seperti berada di rumah sendiri dan juga kasual. Selain rasa dan konsep yang menjadi nomor satu, harga menunya juga lebih ramah di kantong dan terjangkau. Resto ini ingin menghadirkan konsep masakan rumahan premium. Untuk mewujudkannya saya bekerjasama dengan Cheff Haryo, terang Wisnu baru-baru ini.

Menanggapi Wisnu, Chef Haryo mengungkapkan, bahwa dirinya ingin menyajikan dan memberikan makanan yang terbaik kepada masyarakat sekitar maupun wisatawan di Kota Malang. Salah satunya adalah, dengan membuat makanan yang memiliki bahan dasar organik dan yang terpenting tidak mengandung kimia.

Saya ingin menyajikan makanan kepada pelanggan, seperti saya memberikan makanan kepada anak saya sendiri. Kita ingin memberikan makanan terbaik, kandungan terbaik, gizinya bagus, karbohidratnya cukup, kemudian tak ada kimia. Untuk jenis makanannya, kita lebih ke makanan khas Malang yang otentik dan saat ini mulai jarang ditemui, seperti orem-orem Malang, sup kikil, pecel tempe dan masih banyak lainnya. Kita kemas dengan cita rasa premium, jelas chef yang sudah banyak memiliki program televisi seperti, TV Menu and Venue (Metro TV), Harmoni Alam (Trans TV), Icip Icip (Asian Food channel), Foodtastic (ANTV), Sendok Garpu (Jak TV), hingga Seleb Masak (Global TV) ini.

Sejak soft opening pada Minggu (26/6/2016) lalu, Malang Bistro memberikan promo diskon 50%, bagi siapa pun yang mengikuti akun instagram dan facebook Malang Bistro. Wisnu dan Haryo juga memberikan konsep yang nyaman kepada para pelanggannya dalam menikmati hidangannya.

Semoga kolaborasi saya dan Cheff Haryo di Malang akan bisa menjadi the next Malang Strudel. Malang Bistro bisa menjadi ikonik Malang Raya yang bisa mensupport pariwisata di Malang. Harap Wisnu yang kini memelihara jenggot ini.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!