Slank: Kami Hanya Ajak Orang Menjadi Lebih Baik

redaksi.co.id - Slank: Kami Hanya Ajak Orang Menjadi Lebih Baik Lagu religi tak harus bertema dan memiliki musik ala Arab. Bagi Slank, lagu religi merupakan lagu...

24 0

redaksi.co.id – Slank: Kami Hanya Ajak Orang Menjadi Lebih Baik

Lagu religi tak harus bertema dan memiliki musik ala Arab. Bagi Slank, lagu religi merupakan lagu yang bisa memberikan efek positif kepada msayarakat pada umumnya. Seperti itulah ketika mereka menggelontorkan sebuah album berjudul ‘D.O.A’.

Ada satu lagu baru berjudul ‘D.O.A’ dan 15 lagu lainnya yang berasal dari beberapa album sebelumnya. Ketika disebut album religi, Bimbim Dkk lebih condong untuk disebut religi dengan gaya khas Slank yang tetap rock n roll.

“Kami tuh nggak pernah berencana membuat album religi. Tapi lagu-lagu kami ini selalu mengajak Slankers berbuat kebaikan saja. Tidak pernah kami sebut, secara spesifik membuat album religi,” kata Kaka di KFC Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (29/6).

Pemilihan lagu di album sendiri dipercayakan kepada salah seorang Slankers, sebutan bagi penggemar Slank. Lagu-lagu ini merupakan lagu religi ala Slank, tetap rock n roll tanpa nuansa musik Arab atau sejenisnya.

“Yang pilih Narendra, dia Slankers berat. Gue bilang banyak yang nanya lagu religi, terus gue minta kumpulin. Sebenarnya ada lagu lama juga. Kita sudah banyak lagu religi bahkan lagu Balikin pun itu religi tapi religi ala Slank,” ujar Bimbim.

Memilih waktu rilis menjelang Lebaran, Slank berharap album ini bisa menjadi hadiah saat hari raya nanti. Slank ingin penggemar khususnya dan masyarakat pada umumnya terinspirasi dengan lirik-lirik positif dalam lagu-lagu di album ini.

“Kita setiap tahun bikin album selalu ajak satu langkah lebih baik. Untuk hadiah Lebaran buat Slankers ya kita mulai dengan album ini. Setelah restart hati di bulan puasa insya Allah kita mulai Lebaran dengan doa,” tukas BimbimSlank.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!