Selang Tujuh Tahun, God Bless Rilis Album Terbaru Tahun Ini

redaksi.co.id - Selang Tujuh Tahun, God Bless Rilis Album Terbaru Tahun Ini Grup musik rock legendaris, God Bless siap merampungkan album ketujuh mereka tahun ini setelah...

8 0

redaksi.co.id – Selang Tujuh Tahun, God Bless Rilis Album Terbaru Tahun Ini

Grup musik rock legendaris, God Bless siap merampungkan album ketujuh mereka tahun ini setelah terakhir kali menelurkan album pada 2009 silam.

Grup musik yang digawangi, Ahmad Albar (Vokal), Ian Antono (Gitar), Donny Fattah (Bass), Abadi Soesman (Keyboard) dan Fajar Satritama (Drum) tengah merampungkan lagu yang akan masuk ke dalam album tersebut.

“2009 jeda yang cukup lama, sekitar tujuh tahun lalu dari album sebelumnya. Nah, kali ini God bless sedang siapkan album baru untuk disiapkan tahun ini,” ujar Ahmad Albar saat jumpa persnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016) malam.

Pria yang akrab disapa Iyek itu menuturkan, saat ini tengah mengumpul lagu-lagu yang akan masuk ke dalam album ketujuh mereka.

“Sebagian lagu-lagu itu diambil dari album cermin dan ada beberapa lagu yang dibuat baru tapi masih musik dasar,” katanya.

“Kami sudah mulai garap kira-kira sudah satu minggu dan masih musik dasar. Mudah-mudahan dalam waktu singkat bisa rampung tanpa gangguan,” tambah ayah kandung Fachri Albar tersebut.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!