Tokyo Skytree Pasang Teropong VR Selama Musim Hujan

redaksi.co.id - Tokyo Skytree Pasang Teropong VR Selama Musim Hujan Pengurus Tokyo Skytree baru saja mengumumkan sebuah pengalaman ekslusif selama musim hujan untuk pengunjung dengan menikmati...

33 0

redaksi.co.id – Tokyo Skytree Pasang Teropong VR Selama Musim Hujan

Pengurus Tokyo Skytree baru saja mengumumkan sebuah pengalaman ekslusif selama musim hujan untuk pengunjung dengan menikmati pemandangan melalui teropong VR.

Dengan menggunakan teropong VR, pengunjung bisa menikmati pemandangan pada cuaca berawan, hujan, bahkan selama cuaca buruk di Tokyo Skytree.

Namun, dengan adanya teknologi tambahan yang digunakan, pengunjung harus mengais kocek lebih dalam dengan harga tiket yang cukup mahal untuk dapat menikmati pemandangan dari ketinggian 495 meter tersebut.

Langit biru nan indah dapat dilihat melalui dek observasi Skytree, sekalipun dalam cuaca yang buruk. Teropong VR telah diatur pihak operator untuk siang dan malam hari.

Jika di Jakarta, kita memiliki Monas untuk dapat melihat keindahan kota, Tokyo Skytree sebagai tower tertinggi telah memberikan teknologi yang lebih canggih dengan dirilisnya teropong VR dan tanpa harus khawatir mengalami kerusakan saat musim salju tiba.

Teknologi terbaru itu akan secara resmi dirilis pada 1 Juli mendatang.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!