Bukan MU ataupun Liverpool, Nani Bakal Gabung ke Valencia

redaksi.co.id - Bukan MU ataupun Liverpool, Nani Bakal Gabung ke Valencia Pemilik Fenerbahce, Aziz Yildirim, menyebut jika Luis Nanibakal hengkang pada bursa transfer musim panas tahun...

15 0

redaksi.co.id – Bukan MU ataupun Liverpool, Nani Bakal Gabung ke Valencia

Pemilik Fenerbahce, Aziz Yildirim, menyebut jika Luis Nanibakal hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini. Yildirim yakin jika Nani akan melanjutkan kariernya bersama Valencia.

Performa apik pemain 29 tahun tersebut bersama timnas Portugal di Piala Eropa 2016 membuat Manchester United, Liverpool, dan Everton dikabarkan tertarik untuk meminangnya. Bahkan, Liverpool dan Everton sudah menyanggupi harga klausul pelepasan Nani yang mencapai 8,5 juta euro (Rp 125 miliar).

Tetapi, bukan MU, The Reds, ataupun The Toffees yang akan mendapatkan tanda tangan Nani, melainkan Valencia. Rencananya, pengumuman resmi transfer mantan gelandang Sporting Lisbon itu ke Valencia bakal dilakukan selepas Piala Eropa 2016.

Perwakilan Nani dikabarkan Marca telah melakukan negosiasi dengan manajemen Valencia. Namun pihak Los Che belum mengeluarkan komentar apa pun terkait transfer pemain.

“Nani akan bermain untuk Valencia pada musim mendatang,” ucap Yildirim.

Nani ditebus Fenerbache dari Manchester United pada 6 Juli 2015 dengan banderol 4,25 juta poundsterling atau setara dengan Rp 74 miliar. Dia pun sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga musim bersama skuat Sari Kanaryalar.

Pada musim perdananya bersama Fenerbache, Luis Nanimampu mencetak 12 gol dari 47 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Namun karena memiliki hubungan yang tak akur dengan pelatih Vitor Pereira membuat Nani ingin angkat kaki dari Sukru Saracoglu Stadium.

Sumber: Marca

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!